Libatkan Revalina S Temat, The Harvest Rilis Parsel Lebaran Edisi Terbatas

Senin, 27 Mei 2019 - 23:20 WIB
Libatkan Revalina S Temat, The Harvest Rilis Parsel Lebaran Edisi Terbatas
Libatkan Revalina S Temat, The Harvest Rilis Parsel Lebaran Edisi Terbatas
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan momen bulan Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri, banyak orang yang mempersiapkan buah tangan atau hadiah untuk mempererat tali silaturahim kepada sesama keluarga atau kerabat, salah satunya dengan hampers atau yang dikenal parsel Lebaran.

Untuk menjadikan momen lebaran lebih spesial, salah satu Cake Shop di Indonesia, The Harvest merilis koleksi hamper spesial Ramadhan dan Idul Fitri dengan menggandeng artis Revalina S. Temat.

Dalam koleksi tersebut, Revalina mendesain hijab dan sajadah secara eksklusif dan bertabur kristal Swarovski. Kedua produk eksklusif tersebut dapat ditemukan di dalam hamper spesial Ramadhan The Harvest yang bersifat limited edition, yaitu hamper Hafila untuk hijab dan hamper Zein untuk sajadah.

Brand Manager The Harvest, Evan Rahmansyah mengatakan, hamper Hafila dirancang khusus untuk yang lebih menyukai penampilan anggun dan feminin, sedangkan hamper Zein didesain untuk memanjakan mereka yang lebih menyukai penampilan maskulin.

"Kedua hamper ini dibuat dalam jumlah terbatas yaitu hanya 2.000 pcs dan hanya dapat diperoleh di store The Harvest tertentu di Jakarta dengan harga Rp 1,2 juta rupiah. Semoga hampers dari Revalina menjadi alternatif pilihan baru untuk menjadikan momen lebaran jadi lebih bermakna," ungkap Evan di Jakarta, belum lama ini.

Menurutnya, para konsumen tak perlu khawatir jika tidak mendapatkan koleksi tersebut, karena tersedia juga enam varian hamper eksklusif Iainnya yang termasuk ke dalam koleksi hamper spesial Ramadhan dan Idul Fitri dari The Harvest, yaitu Treasure, Executive, Deluxe, Harvest, Gourmet, hingga Precious.

"Dihadirkan dalam desain kemasan, ukuran, serta isian yang berbeda-beda, para pelanggan dapat memilih hamper yang sesuai dengan kebutuhan serta selera unik dari orang-orang yang akan menerimanya. Bedanya, keenam hamper tersebut dapat diperoleh di store The Harvest mana saja," terang Evan.

Sementara itu, Revalina mengatakan bahwa desain merupakan salah satu passionnya, maka dari itu dirinya tertarik untuk kolaborasi membuat hampers berupa scarf dan sajadah. "Dari warnanya, aku mau kasih sentuhan yang elegan. Scarf itu tidak harus mewah, aku lebih mengutamakan bahan, dan apa yang bisa bikin beda. Di koleksi ini aku mau orang liat bahwa scarf ini Reva banget, lalu kenapa pakai Swarovski agar lebih cantik dan beda. Diharapkan para konsumen selain mendapatkan kue, dapat esensial juga dari aku," paparnya.

Untuk desainnya, Revalina mengusung tema bunga-bungaan dan pepohonan. Sehingga scarf buatanya itu bisa dengan mudah dicocokan dengan setiap pakaian, dan tidak melulu digunakan pada saat Lebaran. "Inspirasi desain dari bunga-bunga dan pohon. Selain itu dari segi warna cari yang soft sehingga mudah dipadupadankan dengan berbagai baju. Jadi tak cuma Lebaran tapi kapanpun bisa dipakai di semua suasana," jelasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7294 seconds (0.1#10.140)
pixels