Kolaborasi Hadirkan Hampers dan Parcel Spesial Ramadhan

Jum'at, 01 April 2022 - 17:32 WIB
loading...
Kolaborasi Hadirkan Hampers dan Parcel Spesial Ramadhan
Kurang lengkap rasanya apabila momen sukacita dan penuh berkah tidak diisi dengan berbagi kebahagiaan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bulan suci Ramadhan yang dinanti umat Islam akhirnya tiba. Dalam menyambutnya, kaum muslim mulai mempersiapkan segala sesuatunya seperti membeli perlengkapan ibadah, pakaian baru, merencanakan belanja kue kering hingga mengirim bingkisan berupa parcel kepada kerabat maupun kolega.

Saling berkirim parcel sudah seperti menjadi tradisi. Kurang lengkap rasanya apabila momen sukacita dan penuh berkah tidak diisi dengan berbagi kebahagiaan.

Memberikan parcel kepada kerabat maupun kolega di bulan Ramadhan dilakukan sebagai salah satu cara bersilaturahmi sekaligus mempererat tali persaudaraan.

Baca juga: Manfaat Puasa untuk Ibu Hamil, Bisa Turunkan Risiko Diabetes

Dalam mempermudah masyarakat memberikan parcel, Meme Florist menyajikan banyak pilihan parcel dengan isian menarik dengan hiasan cantik.

Dalam rangka memeriahkan momen hari raya Idul Fitri, Meme Florist pun berkolaborasi dengan Pusat Parcel. Pusat Parcel merupakan platform penyedia produk parcel dan hampers hari raya, yang masih anak perusahaan Meme Florist.

"Bulan Ramadhan selalu menjadi bulan yang spesial dan selalu dinanti setiap tahunnya. Bukan hanya rangkaian ibadahnya, akan tetapi sudah menjadi tradisi untuk saling bersilaturahmi, untuk itu Meme Florist X Pusat Parcel hadir memberikan ragam pilihan hampers atau parcel lebaran," ungkap CEO Meme Florist, Hero Wijayadi dalam keterangannya, Kamis (1/4/2022).

Menurutnya, Meme Florist X Pusat Parcel menyajikan beragam paket, ukuran maupun isian yang berbeda-beda, seperti kue kering, seperangkat alat salat, dan lain sebagainya sesuai keinginan.

Baca juga: RCTI Siap Menemani Bulan Ramadhan dengan Program Unggulan, Saksikan Keseruannya!

"Jarak bukanlah menjadi penghalang untuk mempererat tali silaturahmi dengan kerabat maupun kolega. Meme Florist menyediakan pengiriman di lebih dari 200 kota di seluruh Indonesia," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1808 seconds (0.1#10.140)