Ssstt ... Arnold Schwarzenegger Ternyata Bisa Nge-Rap, Lho!

Jum'at, 31 Mei 2019 - 18:30 WIB
Ssstt ... Arnold Schwarzenegger Ternyata Bisa Nge-Rap, Lho!
Ssstt ... Arnold Schwarzenegger Ternyata Bisa Nge-Rap, Lho!
A A A
LOS ANGELES - Arnold Schwarzenegger dikenal sebagai seorang aktor berperawakan besar dan macho. Namun, di balik itu, dia menyimpan bakat lain yang baru-baru ini dia pamerkan. Bakat itu adalah nge-rap.

Bagi pria berusia 71 tahun itu, tidak ada kata terlambat untuk bisa mendapatkan keterampilan baru. Arnold baru-baru ini telah merekam gaya nge-rapnya untuk lagu Pump It Up—The Motivation Song milik penyanyi asal Austria, Andreas Gabalier.

Tak hanya nge-rap, Arnold juga muncul di video klip lagu itu. Di lagu itu, dia mengucapkan frasanya yang terkenal dari film Terminator, I’ll be back.

''Hey, I'm Arnold Schwarzenegger and listen carefully/'Dig deep down and ask yourself, who do you want to be/Not what, but who -- if you believe success will come to you, work like hell, trust yourself and all your dreams come true,'' demikian ucap Arnold di lagu tersebut seperti dikutip dari Bang Showbiz.

Bagian Arnold di lagu itu tidak hanya sekali. Dia kembali muncul di lagu itu dengan gaya rap-nya.

Break some rules, knock the wall, don't be afraid to fail/You have to think outside the box, I say no pain no gain/I don't want to hear it cannot be done, always give something back. My name is Arnold Schwarzenegger and I'll be back,” ucap Arnold.

Arnold memulai kariernya di dunia hiburan setelah berkecimpung di dunia binaraga. Dia mulai angkat beban pada saat berusia 15 tahun dan memenangkan titel Mr Universe ketika berusia 20 tahun sebelum 7 kali meraih titel Mr Olympia.

Kariernya di dunia film dimulai lewat film Conan the Barbarian pada 1982. Dua tahun kemudian, Arnold membintangi film pertama Terminator sebagai cyborg pembunuh.

Tahun ini, Arnold kembali memerankan tokoh cyborg pembunuh itu di Terminator: Dark Fate. Dia juga baru-baru ini diumumkan akan membintangi serial animasi berjudul Stan Lee’s Superhero Kindergarten.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6069 seconds (0.1#10.140)