Album Solo Yesung Suju Puncaki Tangga Lagu iTunes di Dunia

Rabu, 19 Juni 2019 - 10:30 WIB
Album Solo Yesung Suju Puncaki Tangga Lagu iTunes di Dunia
Album Solo Yesung Suju Puncaki Tangga Lagu iTunes di Dunia
A A A
SEOUL - Album solo Yesung Super Junior berhasil memuncaki tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Tak tanggung-tanggung, berdasarkan pantauan hari ini, 19 Juni pukul 10.05 waktu Korea, album tersebut telah menduduki puncak tangga lagu iTunes di 25 negara di seluruh dunia sekaligus.

Termasuk diantaranya adalah Ekuador, Argentina, Meksiko, Chili, Peru, Bolivia, Polandia, Uni Emirat Arab, Arab Saudi, Qatar, Malaysia , Thailand, Oman, Vietnam, Singapura, Filipina, Indonesia, Taiwan, Hong Kong, Makau, Kosta Rika, El Salvador, Malta, Guatemala, dan Kolombia.

Dilansir dari Soompi, album ini merupakan mini album ketiga Yesung yang bertajuk Pink Magic dan dirilis pada 18 Juni. Album ini mencakup total enam lagu. Yesung berpartisipasi dalam menulis lirik untuk dua lagu berjudul Eat's OK dan Wish.

Menurut berbagai sumber, Yesung awalnya berencana untuk melakukan comeback pada bulan Maret, tetapi tanggal tersebut dibatalkan karena tur dunia Super Junior dan tur solo Jepangnya. Sumber lebih lanjut menyatakan bahwa Yesung akan merekam video musik untuk lagu solonya yang akan datang pada 30 Mei.

Ini akan menjadi comeback solo pertama Yesung dalam dua tahun sejak perilisan mini album keduanya bertajuk Spring Falling pada April 2017.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7863 seconds (0.1#10.140)
pixels