V BTS Dikirimi Truk Makanan oleh Park Seo Joon dan Choi Woo Shik

Selasa, 25 Juni 2019 - 10:32 WIB
V BTS Dikirimi Truk Makanan oleh Park Seo Joon dan Choi Woo Shik
V BTS Dikirimi Truk Makanan oleh Park Seo Joon dan Choi Woo Shik
A A A
SEOUL - V BTS mendapat kiriman truk makanan dari Park Seo Joon dan Choi Woo Shik. Truk tersebut dikirim keduanya sebagai bentuk dukungan untuk sahabatnya, V yang tengah menggelar temu penggemar BTS di Seoul.

Pada 22 Juni, V membagikan di Twitter foto-foto truk penganan yang dikirim oleh teman-temannya itu untuknya. Spanduk menunjukkan V dengan Park Seo Joon , Park Hyung Sik, Choi Woo Shik dan Peakboy serta ditandatangani dengan penuh kasih sayang.

"Dari saudara-saudaramu," tulis spanduk di truk tersebut seperti dilansir dari Soompi.

Sedangkan, spanduk lainnya menampilkan foto V yang lucu lengkap dengan tulisan yang bertulisan dukungan dan ucapan kasih sayang untuk V.

"Tidak perlu banyak bicara. Kita bisa melangkah lebih jauh tetapi kita menahannya. Aku juga sayang kamu," tulis kalimat tersebut.

Sementara, V dalam ungahan tersebut memberika komentar konyol terkait kiriman yang diterimanya itu. "Sejujurnya, aku cemburu pada Jungkook, jadi aku mengomeli mereka untuk melakukannya untukku (suara tawa)," ucap V.

Sebelumnya, Jungkook telah mendapatkan hadiah sebuah truk makanan ringan oleh temannya yang berusia sama yaitu aktor Yeo Jin Goo selama pertemuan penggemar BTS di Busan. Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Choi Woo Shik berbicara tentang persahabatan dekat antara dirinya, Park Seo Joon, Park Hyung Sik, dan V.

BTS akan mengadakan pertemuan penggemar Seoul mereka di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni. Kota Seoul telah menyalakan landmark kota dengan warna ungu untuk memperingati acara tersebut.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5468 seconds (0.1#10.140)