Jadi Orang Ketiga Perceraian Song Song, Park Bo Gum Ambil Langkah Hukum

Kamis, 27 Juni 2019 - 12:32 WIB
Jadi Orang Ketiga Perceraian Song Song, Park Bo Gum Ambil Langkah Hukum
Jadi Orang Ketiga Perceraian Song Song, Park Bo Gum Ambil Langkah Hukum
A A A
SEOUL - Salah satu kabar yang mencuat dari perceraian Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah hadirnya orang ketiga. Dalam hal ini Song Hye Kyo dikabarkan selingkuh dengan Park Bo Gum . Alasannya, mereka tampil di drama Encounter.

Agensi Park Bo Gum, Blossom Entertainment langsung mengambil tindakan hukum untuk rumor jahat itu. Menurutnya rumor itu dibuat-buat dan tidak masuk akal. (Baca juga: Mengenang Romantisme Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ).

“Tampaknya rumor itu muncul karena Song Hye Kyo memfilmkan proyek terakhirnya dengan Park Bo Gum, tetapi itu adalah [rumor] yang konyol. Ini sepenuhnya salah," kata perwakilan agensi Blossom Entertainment seperti dilansir Soompi.

"Kami sedang bersiap untuk mengambil tindakan hukum yang kuat dan sedang dalam diskusi," jelasnya. (Baca juga: Fans Sedih dengan Perceraian Song Joong Ki-Song Hye Kyo ).

"Menyebut nama Park Bo Gum dalam perceraian mereka saja sudah salah. Jadi, kami akan mengambil tindakan tegas pada rumor tak berdasar terkait Park Bo Gum," lanjut pihak agensi.

Seperti yang sudah disebutkan Blossom Entertainment, Park Bo Gum memang merupakan junior Song Joong Ki di Blossom Entertainment. Saat akan beradu akting dengan Song Hye Kyo di Encounter, Song Joong Ki turut membantu mendekatkan juniornya itu pada sang istri.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4441 seconds (0.1#10.140)