Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Galau

Kamis, 27 Juni 2019 - 20:03 WIB
Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Galau
Hamil Anak Kedua, Sandra Dewi Galau
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi mengaku galau saat hamil anak kedua. Kegalauan ini bukan tanpa alasan. Sandra mengaku dirinya merasa bersalah dengan anak pertamanya, Raphael Moeis yang belum genap berusia 2 tahun dan masih mengkonsumsi air susu ibu (ASI), tetapi dia sudah kembali mengandung anak kedua.

"Yang pertama, saya merasa bersalah dengan anak pertama dan masih ASI. Saya merasa bersalah. Ini anak pertama masih dikasih ASI 100% dan gimana jelasinnya dia punya ade? Dia taunya ini adik, tapi kan nggak tahu nanti keluar akan jadi bayi," kata Sandra di Gramedia Matraman, Jakarta, belum lama ini.

Kegalauan aktris berusia 35 tahun ini tak sampai disitu. Sandra yang masih tetap aktif bekerja seperti biasanya mengaku cemas dengan kesehatan sang jabang bayi. Sebab, aktivitasnya kerap memaksanya naik pesawat yang dikhawatirkan memicu melahirkan prematur. Apalagi, hal serupa sempat dialami salah satu kerabatnya sehingga hal ini membuatnya was-was.

Sementara, terkait kehamilan keduanya yang yang terbilang begitu dekat dengan usia Raphael, Sandra mengaku kebobolan. Sebenarnya, dia berharap kembali memiliki anak lagi setelah Raphael sudah berusia 2 tahun. (Baca juga: Jadi Orang Ketiga Perceraian Song Song, Park Bo Gum Ambil Langkah Hukum ).

Kendati demikian, dia bersyukur dengan kehamilannya ini. "Beda 1 tahun. Kebobolan. Jadi pas ulang tahun ke Jepang itu hamil. Surpirse. Untung ada bapaknya," ujar dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5370 seconds (0.1#10.140)