Miliki Desain yang Konyol, Bikini Ini Panen Komentar Miring

Sabtu, 29 Juni 2019 - 02:30 WIB
Miliki Desain yang Konyol,...
Miliki Desain yang Konyol, Bikini Ini Panen Komentar Miring
A A A
JAKARTA - Brand pakaian renang Adriana Degreas merilis koleksi terbarunya berupa bikini bergambar tangan. Saat dikenakan, bikini ini tampak seolah-olah seperti dua tangan dengan menampilkan kuku menggunakan pernis merah sedang menangkup payudara Anda.

Dilansir dari The Metro, sementara untuk bagian bawah, bikini ini didesian berupa celana berwarna merah. Selain itu, pada bagian kedua sisi celana tersebut dilengkapi dengan ikatan yang membuat penggunanya terlihat seksi dan menarik.

Sejauh ini, produk tersebut telah menerima tanggapan beragam di media sosial. Tidak sedikit yang berkomentar bahwa bikini ini memiliki desain yang konyol. Komentar lainnya didominasi oleh komentar negatif yang mempertanyakan desain bikin tersebut.

"Konyol!," tulis seorang pengguna internet. "Tapi mungkin akan laku dalam budaya gila ini," sahut warganet lainnya.

"Hal berikutnya akan menjadi 'tangan' bawah."

"Benarkah, kita sudah menjadi masyarakat sekelas seberapa rendah ini? Sepertinya begitu."

Meski banyak mendapatkan tentangan, namun ada juga yang mengapresiasi bikini tersebut. Salah satunya, influencer Kelly yang telah menampilkan bikini di beberapa fotonya. Pada foto yang diunggahnya, Kelly memilih untuk memasangkan bikini tersebut dengan bawahan putih berpinggang tinggi.

Beberapa orang mengatakan mereka menyukai tampilan Kelly dan bertanya di mana mereka dapat membelinya. Bikini tangan ini tersedia di situs Adriana Degreas dengan harga lebih dari GBP257 atau sekitar Rp4,6 juta.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0796 seconds (0.1#10.140)