Berbisnis, Tiwi Eks T2 Tak Terbebani Jadi CEO Perusahaan Parfum

Senin, 01 Juli 2019 - 12:51 WIB
Berbisnis, Tiwi Eks...
Berbisnis, Tiwi Eks T2 Tak Terbebani Jadi CEO Perusahaan Parfum
A A A
JAKARTA - Tiwi Prastiwi Dwiarti atau Tiwi telah meninggalkan T2 dan kini mendapat tantangan besar untuk menjalani perusahaan parfum. Pasalnya, dia menjadi CEO Parfum Gue. Bahkan, untuk lini bisnisnya itu, penyanyi bersuara khas ini siap mengembangkan usahanya hingga Asia, tanpa meninggalkan dunia tarik suara yang telah membesarkan namanya.

“Menerima tantangan sebagai CEO enggak mudah. Terbebani, pasti terbebani dan dalam setiap pekerjaan tentu ada beban. Apalagi dalam satu bulan, aku ada target dan aku juga berharap bisa merambah Asia,” kata Tiwi.

Sebagai CEO, Tiwi tak hanya mengenalkan produk ke pasaran, tetapi juga mengelola dan turun tangan secara langsung agar perusahaan minyak wangi itu terus berkembang.

“Aku memang tertarik dengan bisnis ini. Awalnya memang menjajal aroma parfum ini pada 2016 karena aromanya begitu unik, sesuai dengan karakter aku dan parfum ini mewakili setiap orang yang memakainya. Aromanya sesuai golongan darah, usia, jenis kelamin dan jati diri pemakainya,” beber dia.

“Sekarang ini memproduksi lebih dari 300 botol dalam sebulan dan target aku memproduksi 10 ribu botol. Sulit memang, tetapi aku dbantu sama orang-orang berpengalaman,” tambahnya.Untuk karier musik, Tiwi mengaku tengah mempersiapkan single yang akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Sebagai penyanyi, dia mengaku akan tetap menjalani profesinya itu. "Kalau nyanyi enggak ditinggal. Aku pikir apa yang aku jalani ini sama-sama di dunia entertain," tutur dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1033 seconds (0.1#10.140)