Isyana Sarasvati Gantikan Anggun di The Voice Indonesia

Selasa, 02 Juli 2019 - 13:09 WIB
Isyana Sarasvati Gantikan Anggun di The Voice Indonesia
Isyana Sarasvati Gantikan Anggun di The Voice Indonesia
A A A
JAKARTA - The Voice Indonesia kembali hadir. Berbeda dari season sebelumnya. Salah satunya, ajang pencarian bakat menyanyi yang digelar GTV itu akan diisi oleh coach baru. Dia adalah Isyana Sarasvati yang menggantikan posisi diva internasional, Anggun.

Bukan tanpa alasan Isyana dipercaya menjadi coach untuk menemukan bakat baru di industry musik Tanah Air. Selain suaranya yang merdu dan piawai bermain alat musik, penyanyi berusia 26 tahun itu juga dinilai memiliki pengetahuan musik yang tinggi. Isyana merupakan lulusan Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya.

Isyana juga berpengalaman saat menjadi penyanyi opera di Singapura dan dia menulis sendiri semua lagu yang dinyanyikannya. Karena itu, dengan seluruh kelebihan yang dimiliki, tak heran jika pelantun A Whole New World itu terpilih menjadi coach dan bersanding dengan musisi Indonesia lainnya.

"Yang pasti merasa sangat terhormat dan merasa sangat dipercaya bisa mejadi salah satu bagian dari coach The Voice 2019," kata Isyana kepada SINDOnews di MNC Studios Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (1/7/2019).

Kehadiran Isyana menjadi sesuatu yang menarik untuk ditunggu karena menjadi warna baru The Vocie Indonesia. namun, bukan tidak tanpa tantangan. Wanita yang pandai bermain piano ini mengaku harus beradaptasi. (Baca juga: 4.000 Orang Ikuti Audisi Indonesia Idol Season X di Yogyakarta ).

"Tantangannya pasti banyak ya, enggak bisa dipungkiri seperti aku masih satu-satunya yang baru di season ini. Tapi, ternyata seteleh melewati hari pertama ini aku enjoy banget dan seneng banget," tandasnya.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1227 seconds (10.177#12.26)