Mari Menjajal Makanan Sehat Nan Enak

Sabtu, 06 Juli 2019 - 17:30 WIB
Mari Menjajal Makanan Sehat Nan Enak
Mari Menjajal Makanan Sehat Nan Enak
A A A
Bye Bye Belly
Katering sehat satu ini berfokus pada menu diet mayo 13 hari yang menyediakan banyak menu makanan hingga minuman sehat. Kamu bisa cek Instagram @byebyebellyid untuk lihat-lihat menunya.

Gorry Gourmet
Katering ini untuk orangorang yang menjalani diet keto dan fat loss. Menu yang tersedia merupakan kombinasi hasil kreasi chef kelas dunia dan menu dari restoran ternama di Indonesia. Menu yang disediakan dalam bentuk beku. Cek Instagram-nya di @goorygourmet.

Healthís Kitchen
Ini katering sehat yang relatif murah. Harganya mulai Rp35.000. Makanan ini disajikan dengan penampilan hidangan yang segar dan rasa yang fantastis. Jika kalian ingin memesan makanan ini, bisa melalui surel healths kitchenid@gmail.com .

Bob’s Salad
Kalau mau coba salad buah dan sayuran segar, bisa ke sini. Pelengkapnya bisa kalian pilih memakai yoghurt ataupun thousand island . Untuk info lebih lengkap, bisa cek Instagram @bobssalad.

Mars Kitchen
Makan sehat tapi tetap enak bisa ditemukan di Mars Kitchen. Pesan soba salad, salmon s alad , atau caesar salad untuk memenuhi kebutuhan sayuran dalam tubuh. Info selengkapnya bisa di Instagram @marskitchen .

Burgreens
Burgreens yang terkenal akan hidangan sehatnya sekarang menyediakan layanan katering. Berbagai pilihan makanan ringan dan menu sehari-hari yang sehat, semuanya ditawarkan dengan pilihan menu vegan. Menu katering barunya juga termasuk makanan mentah dan jus detoks, serta makanan sehat untuk ibu menyusui. Cek Instagram @burgreens .

Cocobeet
Cocobeet adalah label dari Boston yang menawarkan makanan dan minuman sehat, seperti coldpressed juices, superfood smoothies, salads, sandwiches, dessert, dan lain-lainnya. Walaupun harganya cukup fantastis, enak untuk dikonsumsi. Kalau kalian tertarik bisa cek Instagram @cocobeetjkt .

ALFIAN ANIZAR
GEN SINDO-Universitas Mercu Buana
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7636 seconds (0.1#10.140)