Masuk Bulan ke-3 Kehamilan, Shandy Aulia Rasakan Mual Hebat

Selasa, 09 Juli 2019 - 20:30 WIB
Masuk Bulan ke-3 Kehamilan, Shandy Aulia Rasakan Mual Hebat
Masuk Bulan ke-3 Kehamilan, Shandy Aulia Rasakan Mual Hebat
A A A
JAKARTA - Shandy Aulia begitu gembira ketika mendapat kabar dirinya hamil anak pertama, sejak menikah 7 tahun lalu. Perjalanan menjadi ibu muda pun dimulai. Memasuki kehamilan bulan ke-3, dia merasakan mual hebat yang selama ini belum pernah dirasakannya.

Lewat akun Instagaram @shandyaulia, dia membeberkan pengalamannya tersebut. “Memasuki bulan ke 3 kehamilan, akhirnya merasakan mual yang cukup buat saya moody.. rasa mual dan kadang pusing, tapi puji Tuhan tidak sampai muntah makan juga tetap bisa menikmati, tapiiii mulai menjelang siang ke malam wow!,” tulis Shandy di media social.

“Rasa mual datang dan mulai deh cranky Bumil ini bagian dari proses yang harus dinikmati saya selalu ajak si bayi @shandydavidlittlejoy ngobrol supaya bisa bekerja sama dengan mommynya saat lagi kerja, minta mualnya kurangin yaa bayikuuu @shandydavidlittlejoy,” tambah dia,

Rasa mual hebat biasanya terjadi pada saat dirinya bekerja, yakni pagi hingga sore hari. Tentu saja hal ini sedikit memengaruhi aktivitasnya yang terbilang padat. (Baca juga: Menangis di Malam Hari Bisa Membantu Turunkan Berat Badan ).

“Di tengah malam sendu ini... rasa mual melanda setelah dari pagi sampai sore bekerja, dapet kiriman video manis dari @valentinogarry video jaman pernikahan 7,5 Tahun yang lalu hingga kehamilan pertama aww this video made my day,” beber Shandy.

“thank you so much @valentinogarry udah sempetin buatin hadiah video manis ini disaat bumil sedang cranky dengan mual mual #trowback #neverforgetthismoment,” tutup dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6617 seconds (0.1#10.140)