Kang Ji Hwan Batalkan Semua Kegiatan Terkait Dugaan Kekerasan Seksual

Rabu, 10 Juli 2019 - 14:09 WIB
Kang Ji Hwan Batalkan Semua Kegiatan Terkait Dugaan Kekerasan Seksual
Kang Ji Hwan Batalkan Semua Kegiatan Terkait Dugaan Kekerasan Seksual
A A A
SEOUL - Huayi Brothers Korea yang merupakan agensi Kang Ji Hwan merilis pernyataan resmi terkait artisnya yang ditangkap dengan dugaan kekerasan seksual. Atas peristiwa ini, Huayi Brothers Korea mengaku menyesal dengan beredarnya pemberitaan seputar artisnya itu.“Pertama-tama, kami menyatakan penyesalan saat menyambut Anda karena berita yang tidak menyenangkan. Kami juga berupaya memahami sepenuhnya kejadian yang terjadi baru-baru ini,” tulis pernyataan Huayi Brothers Korea seperti dilansir Soompi.
“Kami menyadari beratnya masalah ini dan merasa bertanggung jawab untuk tidak mengelola aktor kami secara menyeluruh. Karenanya, kami akan bekerja untuk meningkatkan manajemen kami sehingga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi,” tambahnya.

Sebagai agensi, pihaknya akan berusaha berhati-hati memberi pernyataan. Apalagi sekarang ini Kang Ji Hwan dalam proses penyelidikan.

“Kami merasa berhati-hati untuk berkomentar karena penyelidikan polisi sedang berlangsung dan hasil penyelidikan belum diumumkan. Selain itu, karena para korban adalah anggota staf yang bekerja sama dengan kami, kami meminta pengertian Anda agar berhati-hati dalam mengeluarkan pernyataan juga untuk melindungi kedua individu tersebut,” jelas pihak agensi.

Kang Ji Hwan pun akan membatalkan semua kegiatan yang dijadwalkan. Menurut Huayi Brothers Korea, artisnya itu akan melakukan kerja sama dengan pihak kepolisian. Dalam hal ini terkait dengan penyelidikan.

“Sekali lagi kami dengan tulus meminta maaf karena membuat masalah bagi banyak orang karena kejadian yang tidak menguntungkan ini,” ujarnya. (Baca juga: Bebas, Park Yoochun Dijatuhi Hukuman Percobaan 10 Bulan ).

Kang Ji Hwan saat ini membintangi drama "Joseon Survival,". Atas perkara tersebut, Kang Ji Hwan telah membatalkan episode dan tayangan ulang minggu ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6238 seconds (0.1#10.140)
pixels