Converse Gandeng Millie Bobby Brown untuk Koleksi Terbaru

Selasa, 16 Juli 2019 - 13:24 WIB
Converse Gandeng Millie Bobby Brown untuk Koleksi Terbaru
Converse Gandeng Millie Bobby Brown untuk Koleksi Terbaru
A A A
JAKARTA - Converse berkolaborasi dengan bintang Stranger Things, Millie Bobby Brown merilis koleksi terbaru edisi terbatas lewat Millie By You.

Dilansir Independent, koleksi ini nemampilkan 10 warna unik, lengkap dengan motif yang terinspirasi oleh kecintaan Brown terhadap lautan dan hewan-hewan serta busana DIY, termasuk diantaranya adalah sepatu yang dihiasi dengan gambar paus orca, gelombang dan matahari terbenam yang dilukis dengan tangan.

Koleksi uniseks ini juga sepenuhnya dapat disesuaikan sehingga memberikan kesempatan para pembeli untuk mengubah segalanya, mulai tali sepatu dan logo sesuai selera mereka. Sementara, koleksi kolaborasi ini tersedia dalam dua gaya ikonik yaitu Converse Chuck, termasuk Hi dan Ox.

Berbicara tentang kolaborasi, Brown mengatakan salah satu bagian yang paling menarik adalah dia dapat membuat desain bersama penggemarnya. Aktris berusia 15 tahun ini menjadi kolaborator termuda Converse. Brand alas kaki ini ternama ini sebelumnya telah meluncurkan kolaborasi dengan penyanyi Blondie Debbie Harry, artis Damien Hirst dan Nintendo.

"Memperkuat suaranya dan merayakan keberagaman Millie sebagai ikon muda, remaja yang unik, dan sedang naik daun," tulis keterangan situs resmi Converse. (Baca juga: BTS Akan Gelar Konser di Arab Saudi ).

Ini bukan pertama kalinya aktris yang memerankan karakter Eleven di Stranger Things ini bekerja sama dengan Converse. Pada 2017, Brown membintangi kampanye iklan digital untuk Converse yang berfokus pada bagaimana hari pertama di sekolah membuat remaja merasa menggunakan serangkaian GIF.

Millie By You bisa didapat secara online dan siap untuk dikustomisasi melalui situs Converse.com dan Converse.eu sejak 11 Juli.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5535 seconds (0.1#10.140)