Glamping di Resor Jadi Pilihan Alternatif Staycation Seru

Minggu, 21 Juli 2019 - 08:56 WIB
Glamping di Resor Jadi...
Glamping di Resor Jadi Pilihan Alternatif Staycation Seru
A A A
JAKARTA - Glamping atau berkemah saat ini menjadi pilihan bagi traveller yang ingin liburan di alam terbuka. Selain pegunungan dan hutan, resor bisa menjadi tempat untuk berkemah agar dekat dengan alam.

Nah, Pulau Bintan di Kepulauan Riau bisa menjadi alternatif pilihan staycation di resor yang mengusung konsep glamping. The Canopi Bintan menjadi spot glamping pilihan di resor yang bisa Anda coba. Kini, The Canopi berevolusi menjadi Natra Bintan yang menjadi bagian Tribute Portfolio dariMarriottInternational.

Setelah lebih dari 4 tahun sebagai The Canopi Bintan, sebuah nama yang mendefinisikanglamour camping, resor glamping ini berevolusi menjadi Natra Bintan yang mengandalkan “nature travel”. Resor glamping ini cocok menjadi tempat liburan keluarga, pencari petualangan, dan outing perusahaan.

Natra, terinspirasi oleh Bahasa Arab yang bermakna kebahagiaan dan ketenangan adalah personifikasi dari pengalamanglampingyang menghidupkan konsep menyatu dengan alam. Sebanyak 100 kemah bertema safari siap menyambut pengunjung untuk berlibur di tengah alam

Dengan luas lebih dari 40 meter persegi, setiap kemah dirancang dengan gaya modern, dan dilengkapi dengan taman dan teras,four-poster bed, AC, TV LCD dan koneksi Wi-Fi. Resor glamping ini di dalam Chill Cove di Treasure Bay yang sangat indah, destinasi utama Bintan menawarkan laguna air yang memukau dan sejumlah kolam renang untuk beragam olahraga air.

’’Tribute Portfolio mengundang para tamu untukstay with character. Ini adalah tempat yang ideal untuk liburan bersama keluarga atau pasangan."kata Mike Fulkerson, Vice President, Brand & Marketing, Asia Pacific.

Pengalaman yang lebih menarik menunggu dengan pilihan aktivitas darat dan air. Mereka yang datang bersama keluarga tidak perlu khawatir karena Natra akan membuat anak-anak tetap terhibur dengan berbagai permainan dan kegiatan yang menyenangkan termasuk ATV listrik mini, Bouncy Castle atau Cable Tube. Ada juga berbagai olahraga air termasuksea scooter,water tricycle, dancable skidengan biaya tambahan, serta lapangan golf.

Yang menyenangkan, MarriottInternational memberikan pengalamanglampingyang dipadukan dengan lokasi berbeda bagi para wisatawan yang selalu membutuhkan pengalaman unik. Hal ini juga dilengkapi denganbenefitMarriottBonvoy, program loyalitas pemenang penghargaan milik perusahaan.

“Kami sangat menantikan untuk dapat menyambut tamu segala usia untuk memulai pengalaman di Natra Bintan. Tidak hanya mendapatkan pengalaman berbeda dari kemah safari, tetapi para tamu juga dapat mengakses hiburan tanpa batas dengan semua kegiatan menyenangkan yang kami miliki di lokasi,” kata Laurens Kritzinger, General Manager Natra Bintan.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0505 seconds (0.1#10.140)