Priscilla Presley Dukung Lana Del Rey Main Film Biopic Elvis Presley

Sabtu, 27 Juli 2019 - 13:28 WIB
Priscilla Presley Dukung Lana Del Rey Main Film Biopic Elvis Presley
Priscilla Presley Dukung Lana Del Rey Main Film Biopic Elvis Presley
A A A
LOS ANGELES - Priscilla Presley mengaku jika dirinya ‘suka’ dengan Lana Del Rey, setelah penyanyi itu dikaitkan dengan perannya di film biopic Elvis Presley yang akan datang. Pasalnya, Lana Del Rey akan menjadi Priscilla Presley dalam film tersebut.

Pelantun 'Born To Die' itu dikabarkan untuk peran mantan istri penyanyi 'Blue Suede Shoes' - yang dinikahinya dari 1967 hingga 1973 - dan aktris 'Naked Gun' ini dan itu akan menjadi pilihan yang baik. “Saya suka Lana,” ujar Priscilla Presley.

Namun, bintang berusia 74 tahun itu tidak memberi banyak informasi lebih lanjut tentang Austin Butler yang kabarnya menjadi pemeran utama , yakni sebagai Elvis. "Aku tidak tahu," ujarnya.

Sebelumnya dikatakan bahwa Lana yang berusia 34 tahun ini telah berbicara dengan Baz Luhrman yang menjadi sutradara Elvis Presley. Baz telah menunjukkan kesamaan antara dirinya dan Priscilla. “Lana merasa itu adalah peran yang dia lahirkan untuk dimainkan,” bebernya.

Sementara, baru-baru ini sang sutradara mengkonfirmasi casting Austin, setelah proses ‘ekstensif’ yang juga melirik bintang lain yang dikaitkan menjadi Elvis, seperti Harry Styles, Ansel Elgort, Aaron Taylor-Johnson dan Miles Teler. (Baca juga: Cerita Frozen 2 Disebut Lebih Dewasa dan Punya Kejutan ).

“Saya tahu saya tidak bisa membuat film ini jika castingnya tidak sepenuhnya benar dan kami mencari aktor dengan kemampuan untuk membangkitkan gerakan alami dan kualitas vokal dari bintang yang tiada banding ini,” jelasnya.

“Melalui perjalanan pengujian layar yang luas dan lokakarya musik dan pertunjukan, saya tahu benar bahwa saya telah menemukan seseorang yang dapat mewujudkan semangat salah satu tokoh musik paling ikonik di dunia,” tambah dia.

Luhrmann akan menyutradarai film dan telah menulis naskah bersama dengan Craig Pearce dan pembuat film sebelumnya mengaku tertarik untuk menyewa aktor yang relatif tidak dikenal untuk memainkan almarhum hitmaker 'Hound Dog' yang meninggal pada 1977 dalam usia 42 tahun di perkebunan Graceland.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4379 seconds (0.1#10.140)