Naik Pesawat di Kelas Ekonomi, Andy Lau Bikin Heboh

Minggu, 28 Juli 2019 - 11:30 WIB
Naik Pesawat di Kelas Ekonomi, Andy Lau Bikin Heboh
Naik Pesawat di Kelas Ekonomi, Andy Lau Bikin Heboh
A A A
Andy Lau menghebohkan netizen di China setelah sejumlah orang bertemu dengan bintang asal Hong Kong itu di dalam satu penerbangan dari Hong Kong ke Malaysia. Memang, bukan hal yang aneh bertemu selebritas terbang dengan pesawat. Namun, ada yang lain dari penerbangan Andy ini.

Dalam sejumlah foto yang diunggah di Weibo, Andy terlihat sangat mandiri dalam penerbangan yang dia jalani pada Rabu (24/7/2019) itu. Dia tidak sendirian, tapi bersama istri dan putrinya dalam penerbangan tersebut. Yang membuat heboh adalah Andy terbang bersama keluarganya di kelas ekonomi.

Sebuah foto yang memperlihatkan Andy yang terlihat mengenakan masker di wajahnya, topi dan kacamata hitam sedang memasukkan tas ke dalam kompartemen di atas tempat duduknya di kabin pesawat viral di Weibo. Banyak yang tidak menyangka jika Andy memilih duduk di kelas ekonomi. Dengan statusnya sebagai seorang superstar, tentu saja banyak yang akan menyangka jika dia akan terbang dengan kelas bisnis atau kelas satu kemana pun dia pergi.

Yang membuat para penumpang pesawat itu semakin senang dengan kehadiran Andy adalah sikapnya yang ramah. Dia bahkan membantu seorang anak yang sedang lewat di dekatnya. Dia juga tidak meminta bantuan pramugari untuk membantunya mengambil tasnya ketika hendak turun dari pesawat.

Andy diperkirakan sedang dalam perjalanan menuju ke Penang, tempat asal istrinya, Carol Chu. Di kota itu, keluarga Carol memiliki bisnis restoran seafood yang cukup sukses.

Dikutip dari AsiaOne, ini bukan kali pertama Andy terlihat terbang di kelas ekonomi. Awal Juli ini, seorang pramugari maskapai penerbangan China mengunggah fotonya bersama Andy di medoa sosial. Pramugari itu mengatakan, dia tidak menyangka Andy menyetujui permintaannya untuk berfoto bersama. Dia bahkan kaget saat Andy mau berfoto bersama.

“Saya senang sekali! Saya merasa sudah takdir bisa bertemu Anda. Orang bilang kami mirip dan saya sepakat. Saya merasa sangat terberkahi dan akan bahagia sepanjang tahun!” tulis pramugari itu di Weibo.

Interaksi manis antara Andy dan penggemarnya ini tentu membuat banyak orang salut pada bintang tenar tersebut. Dengan melihat bagaimana orang telah melihat Andy terbang bersama mereka di kelas ekonomi, mungkin Anda pun bisa punya kesempatan yang sama suatu hari nanti.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3613 seconds (0.1#10.140)