Mothercare Buka Gerai Flagship Terbesar di Grand Indonesia

Rabu, 31 Juli 2019 - 21:56 WIB
Mothercare Buka Gerai Flagship Terbesar di Grand Indonesia
Mothercare Buka Gerai Flagship Terbesar di Grand Indonesia
A A A
JAKARTA - Mothercare Indonesia mengumumkan pembukaan gerai flagship terbesar dan terlengkap di Grand Indonesia. Gerai ini menawarkan lebih dari 3.000 produk untuk ibu dan anak. Indonesia menjadi pasar ke-5 terbesar Mothercare secara global dengan jumlah gerai yang dimiliki di seluruh Indonesia.

"Kami sangat bersemangat untuk menghadirkan gerai flagship Mothercare Grand Indonesia di Jakarta. Kami menjadi lebih dekat dan lebih mudah dijangkau oleh pelanggan untuk mendapatkan kebutuhan ibu dan anak," kata Manoj Bharwai selaku Managing Director Kanmo Group saat acara pembukaan gerai flagship Mothercare Indonesia di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Gerai baru ini diklaim sebagai gerai ideal yang dapat menjadi solusi bagi semua kebutuhan ibu dan anak. Sementara, koleksi yang dihadirkan terbilang lengkap. Mulai dari kamar bayi, kereta dorong bayi, kursi bayi, pakaian yang nyaman dan modis hingga produk makanan tersedia.

Manoj menambahkan, kualitas menjadi fokus setiap koleksi yang dihadirkan. Hadirnya gerai flagship Mothercare terbesar di Asia Tenggara ini pun diharapkan dapat memenuhi kebutuhan produk-produk berkualitas baik dari sisi kebutuhan ibu dan anak.

"Mothercare brand untuk parenting, ibu dan anak semuanya pakai mothercare. Gerai ini menjadi gerai one stop shoping untuk orangtua. Mothercare diharapkan akan menjadi tempat pertama yang dikunjungi semua orangtua untuk bayi mereka," kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5431 seconds (0.1#10.140)