Kahiyang Ayu Menikmati Menjadi Ibu Muda

Kamis, 01 Agustus 2019 - 15:10 WIB
Kahiyang Ayu Menikmati Menjadi Ibu Muda
Kahiyang Ayu Menikmati Menjadi Ibu Muda
A A A
JAKARTA - Kahiyang Ayu tengah menikmati perannya sebagai seorang ibu baru. Putri Presiden Joko Widodo itu mengatakan menjadi ibu muda sangatlah menyenangkan. Dirinya bisa 24 jam menghabiskan waktu bersama sang buah hati, Sedah Mirah Nasution.

"Pengalaman jadi ibu muda menyenangkan, 24 jam bisa sama anak," kata Kahiyang saat acara pembukaan gerai flagship Mothercare Indonesia di Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (31/7/2019).

Kahiyang senang dengan pengalaman barunya itu. Bahkan, dalam mengurus anak, dia semakin bahagia lantaran dirinya tak seorang diri mengurus anak, juga dibantu sang suami, Bobby Nasution. Keduanya turut aktif dalam mengasuh anak pertama mereka dan tak ingin tertinggal dalam setiap masa tumbuh kembang Sedah. (Baca juga: Song Jae Rim Jadi Konduktor di Drama I Wanna Hear Your Song ).

Kahiyang juga memililki banyak cara untuk mengisi waktu bersama Sedah. Salah satunya menghadiri beragam acara secara bersama. Seperti baru-baru ini, Kahiyang dan Sedah menghadiri pembukaan gerai dan keduanya tampil di runway peragaan busana di acara tersebut.

"Perkembangannya bagus, nggak takut kalau ketemu orang banyak. Mengajak anak fashion show karena bisa buat dia berinteraksi, bertemu orang lain," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4538 seconds (0.1#10.140)