Formula CottonTouch Bisa Bikin Kulit Bayi Makin Halus dan Lembut

Kamis, 01 Agustus 2019 - 18:09 WIB
Formula CottonTouch Bisa Bikin Kulit Bayi Makin Halus dan Lembut
Formula CottonTouch Bisa Bikin Kulit Bayi Makin Halus dan Lembut
A A A
JAKARTA - Orang tua kerap menginginkan buah hatinya memiliki kulit yang halus dan lembut untuk setiap tahap perkembangannya. Menjawab kebutuhan itu, Johnson's mempekenalkan varian terbarunya, CottonTouch dengan transformasi baru untuk kulit bayi yang halus dan lembut.

Transformasi ini diklaim lebih baik dalam hal formula maupun kemasan karena dirancang dan diformulasikan khusus bagi kulit bayi yang halus dan lembut. Bahannya terbuat dari kapas alami dan hanya menggunakan bahan alami yang sesuai untuk bayi, bersifat hypoallergenic dengan pH seimbang, sangat ringan dan lembut sehingga cocok untuk kulit sensitif bayi yang baru lahir, sejak hari pertama kelahirannya.

"Kulit bayi memiliki sensitivitas dan kelembaban yang berbeda dari orang dewasa. Oleh karena itu, melalui pembelajaran terus menerus mengenai kulit bayi bersama dengan para pakar, dokter anak dan pediatric dermatologist, kami ingin memenuhi kebutuhan orangtua dalam memberikan produk terbaik dan lembut yang diformulasikan khusus untuk bayi," kata Fika Yolanda selaku Marketing Manager of Johnson's saat peluncuran CottonTouch di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (1/8/2019).

Johnson's CottonTouch hadir dalam dua kategori, 2 in 1 hair & body baby bath dan face & body lotion untuk melengkapi kebutuhan perawatan rambut dan kulit bayi. Bisa digunakan satu tangan, mudah dipegang sehingga membuat bonding time lebih baik. Selain sentuhan membuat bayi senang, juga memberikan fragrance enak. Selain itu, produk ini dapat meningkatkan intensitas sentuhan lembut dari orang tua kepada bayi, terutama selama ritual perawatan kulit bayi.

Sementara, ritual memandikan dan memberikan lotion pelembab kepada bayi digabungkan dengan sentuhan lembut dan penuh cinta dari ibu dipercaya dapat meningkatkan perkembangan microbiome pada kulit yang sehat. Dengan begitu, mikroba tersebut dapat berkontribusi pada kesehatan dan perkembangan kulit secara keseluruhan.

"Kami berharap pengalaman antara orangtua dan bayi dalam rutinitas perawatan kulit dapat lebih interaktif dan bermanfaat sehingga mereka dapat tumbuh secara optimal," ujarnya. (Baca juga: Diabetes Bisa Dideteksi Lewat Tes Darah Secara Rutin ).

Untuk meningkatkan pemahaman komprehensif kepada para orang tua, tentang produk perawatan kulit bayi, Johnson's menyelenggarakan The New Johnson's #ChooseGentle Baby Universe di Grand Atrium Kota Kasablanka dari 1 - 4 Agustus 2019. Pengunjung bisa mendapatkan wawasan mengenai kelembutan dalam semua aspek kehidupan bayi. Orangtu juga dapat menjelajahi Gentle House (Multi-Sensory Experience area) dan mempelajari tips dan triknya termasuk cara mengasuh anak dengan mengikuti kelas-kelas menarik.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1449 seconds (0.1#10.140)
pixels