KONNECT Lindungi Kang Daniel dari Komentar Negatif

Selasa, 06 Agustus 2019 - 20:30 WIB
KONNECT Lindungi Kang Daniel dari Komentar Negatif
KONNECT Lindungi Kang Daniel dari Komentar Negatif
A A A
SEOUL - KONNECT Entertainment mengambil tindakan hukum untuk melindungi Kang Daniel dari komentar negatif. Namun, agensi yang menaungi pria yang baru saja menjadi penyanyi solo ini mengapresiasi para penggemar yang selalu mendukung artisnya itu.

KONNECT Entertainment telah mengeluarkan pernyataan di situs resmi mereka pada 6 Agustus 2019. Pihaknya menegaskan melindukung Kang Daniel secara hukum. (Baca juga: Putra Angelina Jolie Pilih Kuliah di Yonsei University, Korea ).

“Hallo. Ini adalah KONNECT Entertainment. Kami pertama-tama mengucapkan terima kasih atas cinta dan dukungan yang diberikan kepada seniman kami Kang Daniel. Ini adalah pernyataan resmi tentang tindakan hukum pada posting berbahaya pada artis kami Kang Daniel,” tulis pernyataan KONNECT di media sosial.

“Baru-baru ini, pos-pos ilegal dengan informasi palsu, pelecehan seksual, pencemaran nama baik, pelanggaran privasi, desas-desus jahat, dan banyak lagi diposting secara sembrono. Tidak hanya artis yang menerima cedera secara mental, tetapi kami menyadari bahwa penggemar juga menerima cedera parah,” sambung pihak agensi.

Atas masalah itu, pihaknya pun mengambil tindakan tegas agar Kang Daniel terhindar dari beragam berita miring.

“Kami menilai bahwa itu adalah prioritas utama kami untuk melindungi artis, keluarganya, dan penggemar kami, jadi kami akan mengambil tindakan hukum terkait pos berbahaya. Kami tidak akan menyelesaikan atau bersikap lunak tentang tindakan ilegal seperti menulis dan menyebarkan posting berbahaya kepada artis kami, dan kami sekali lagi menekankan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang ketat,” bebernya.

“Kami terus memantau beberapa situs portal online, komunitas online, dan media sosial untuk mengumpulkan bukti. Selain itu, kami telah membuat akun email resmi untuk para penggemar untuk melaporkan data yang mereka kumpulkan tentang tindakan ilegal ini. Silakan periksa di bawah ini untuk perincian tentang cara melaporkan data. Kami meminta kerjasama aktif dari penggemar. Kami akan berusaha keras untuk melindungi hak dan minat artis kami. Terima kasih,” sambungnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)