Ost Hotel Del Luna Puncaki Tangga Lagu Realtime

Selasa, 06 Agustus 2019 - 22:30 WIB
Ost Hotel Del Luna Puncaki Tangga Lagu Realtime
Ost Hotel Del Luna Puncaki Tangga Lagu Realtime
A A A
SEOUL - Original soundtrack (OST) Hotel Del Luna yang dinyanyikan Gummy berhasil berada di puncak tangga lagu Realtime. Soundtrack yang berjudul Remember Me itu pertama kali diungkap pada akhir episode keenam drama Hotel Del Luna.

Tak memerlukan waktu lama, lagu tersebut langsung mendapat respon positif dari masyarakat. Dilansir Soompi, pencapaian ini sekaligus menegaskan gelar Gummy sebagai OST Queen.

Remember Me diisi oleh suara piano yang detail dan halus yang cocok dengan Gummy. Vokal Gummy yang emosional membantu menggambarkan kesedihan dan kerinduan antara Jang Man Wol (IU) dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo) dalam episode terbaru.

"Sebelum rilis (lagu), pemirsa tidak berhenti bertanya, kapan lagu itu akan dirilis setelah mendengar suara Gummy dimasukkan di akhir episode 6. Tidak hanya suara yang menarik, tapi juga lirik yang sedih menambahkan suasana hati (drama). Lagu lagu itu juga menembus hati pemirsa dan pendengar," kata seorang sumber.

Remember Me dirilis pada 4 Agustus pukul 18.00 dan pada 5 Agustus pukul 20.00. Setelah diperkenalkan, tembang tersebut langsung berada di peringkat No. 1 di tangga lagu Genie, Mnet, Bugs, Olleh Music, Soribada, dan Naver hingga menduduki grafik realtime Melon. (Baca juga: Choi Siwon Gelar Fanmeeting Pertama di Jakarta 10 Agustus ).

Tak hanya Gummy yang berhasil menduduki puncak tangga lagu, OST Hotel Del Luna lainnya yang dinyanyikan Taeyeon dan Heize baru-baru ini juga menduduki puncak tangga lagu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6299 seconds (0.1#10.140)