alexametrics

Choi Siwon Gelar Fanmeeting Pertama di Jakarta 10 Agustus

loading...
Choi Siwon Gelar Fanmeeting Pertama di Jakarta 10 Agustus
Personel Super Junior, Choi Siwon, dipastikan hadir dalam acara fanmeeting berjudul Perfect Date yang akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (10/8). (Instagram/Gudlive)
A+ A-
Aktor sekaligus penyanyi asal Korea Selatan, Choi Siwon, akan menggelar fanmeeting pada 10 Agustus 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Mengusung tajuk Perfect Date, fanmeeting ini akan menjadi temu penggemar salah satu personel boyband Super Junior itu yang pertama kalinya di Jakarta.

"Siapa yang tidak mengenal Choi Siwon? Bisa dibilang sosok pria satu ini tuh whole package, tampan, berbakat, salah satu anggota boyband ternama dunia, aktor, seorang filantropi. Terbukti dia didaulat menjadi duta UNICEF dan memiliki beberapa penghargaan lainnya," kata CEO GUDlive—yang mempromotori fanmeting ini—Ruly PM, saat jumpa pers di Hard Rock Cafe, Jakarta, Selasa (6/8/2019).

"Untuk pertama kalinya, kita merambah K-Pop walaupun pada saat ini bukan konser, fanmeeting. Yang menarik, adalah ini kali pertama Choi Siwon banyak sekali yang berharap ada fanmeeting. Nanti di fanmeeting akan lebih intimate," tambahnya.



Berbeda dari fanmeeting lainnya, Bimo Nugroho selaku Program Director GUDlive menuturkan, bahwa fanmeeting Siwon kali ini akan menghadirkan beberapa kejutan yang disiapkan Siwon langsung untuk para penggemarnya di Indonesia. Salah satunya, Siwon akan memilih beberapa penggemar yang beruntung untuk naik ke atas panggung.

Tiket untuk fanmeeting ini terbagi dalam 4 kelas dengan Blue adalah kelas termahal yang dibandrol Rp2,4 juta. Kemudian berturut-turut ada Purple Rp2,2 juta, Pink Rp1,5 juta dan Orange Rp1 juta. Masing-masing kelas tiket punya keistimewaan.

"Ada yang blue, (mendapatkan) sign poster, high touch, foto. Kalo purple kecuali sign poster. Orange sama pink, nggak dapet sign poster, cuma postcard foto aja. Itu spesial banget sih," tutur Bimo.

Fanmeeting ini mendapat antusiasme yang sangat tinggi dari Elf (sebutan untuk penggemar Super Junior) di Tanah Air. Seperti halnya terlihat melalui antusiasme penggemar yang ramai membeli tiket, meski Siwon dan Super Junior baru saja mengadakan konser Super Show 7S bulan Juni lalu di Jakarta.

"Kalau tiket sudah berjalan 2 minggu dan sudah 80%. Blue aja udah soldout, yang Orange, Pink, antusiasmenya luar biasa banget. Justru yang pertama kali soldout itu Blue. Masih ada kategori tersedia itu Orange Rp1 juta, Pink Rp1,5 juta, Purple Rp2,2 juta," papar Yosi perwakilan dari tiket.com.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak