Pernikahan Tokoh Publik Jadi Simbol Romantisme dan Kebahagiaan

Rabu, 07 Agustus 2019 - 08:38 WIB
Pernikahan Tokoh Publik Jadi Simbol Romantisme dan Kebahagiaan
Pernikahan Tokoh Publik Jadi Simbol Romantisme dan Kebahagiaan
A A A
NEW YORK - Tak mudah menjadi tokoh publik yang selalu disorot media dan dipantau oleh banyak orang di seluruh dunia. Isu romantisme dan kebahagiaan keluarga juga selalu disorot. Apalagi, ketika pasangan itu berasal dari perpaduan dua insan yang berbeda, selebritas dan atlet, atapun bintang olahraga dan pengusaha.

Beberapa di antara mereka menjadi simbol romantisme dan kisah keluarganya menjadi cerita kebahagiaan yang mampu menginspirasi banyak orang di seluruh dunia. Mereka juga tetap menjadi perhatian dengan berbagai kisah saling mendukung dan menjadi contoh bagi banyak pasangan.

Serena Williams dan Alexis Ohanian saling mendukung ketika dalam segala sisi dalam menjalin hubungan rumah tangga mereka. Itu termasuk ketika Alexis memberikan dukungan bagi Serena ketika bermain di Wimbledon pada pertengahan Juli lalu.

Di bangku penonton, miliarder teknologi yang merupakan pendiri Reddit itu berulangkali memberikan tepuk tangan dan menyemangati istri. Serena, 37, mengaku dia melihat keluarganya dan teman-teman ikut tegang ketika dirinya bertanding. "Sebenarnya lebih sulit menonton dibandingkan bermain. Saya sudah pengalaman," kata Serena, dilansir The Sun.

Serena Williams dan Alexis Ohanian pertama kali bertemu di hotel Cavalieri di Roma pada Mei 2015. Keduanya saling bertukar nomor ponsel sehingga Ohanian memberikan komentar tentang situs Williams dan mereka berkencan pertama setelahnya. Williams merupakan salah satu pemain tenis terbaik. Sedangkan Ohanian juga sukses mendirikan Reddit.

Keduanya bertunangan pada 2015. Mereka menyambut putrid mereka, Alexis Ohanian, Jr. dan dua bulan kemudian mereka menikah pada November 2017. Pasangan paling menarik lainnya adalah Carrie Underwood dan Mike Fisher yang baru saja merayakan pernikahan kesembilan tahun. "P tahun seperti 9 menit," kata Fisher dilansir Fox News. Dia mengungkapkan perjalanan cinta selama sembilan tahun menjadi petualangan yang menarik dengan Underwood.

Dalam wawancara dengan People, penyanyi Carrie Underwood mengungkapkan Fisher merupakan pria yang berarti dalam hidupnya dan hubungan mereka cukup muda. "Saya merasa bahwa saya dan dia (Fisher) membangun kemitraan yang baik," ujarnya.

Underwood yang pernah mengalami tiga kali keguguran sebelum melahirkan putra keduanya awal tahun ini, mengungkapkan Fisher selalu memberikan dukungan. "Ketika saya menghadapi banyak hal, baik emosional dan hormonal, dia (Fisher) selalu berada di samping saya dan menjaga saya," tuturnya.

Bintang musisi country Carrie Underwood dan mantan pemain hockey Mike Fisher bertemu karena aksi perjodohan yang dilakukan pemain bass Mike Childers pada konser pada 2008. Keduanya menjalin hubungan jarak jauh karena Fisher tinggal di Kanada dan Underwood tinggal di Nashville. Mereka menikah pada Desember 2009 dan menikah pada Juli 2010. Keduanya memiliki anak pertama pada 2015 dan anak kedua pada Januari 2019.

Kemudian, Cara untuk menunjukkan kebahagiaan adalah liburan bareng keluarga. Itu ditunjukkan Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez. Beberapa waktu lalu, mereka berlibur di Israel untuk merayakan ulang tahun ke-50 J-Lo, panggilan akrab Lopez. Mereka juga berbagi momen paling berbahagia dan intim bersama anak-anak mereka.

Liburan itu dilaksanakan Rodriguez memberikan hadiah J-Lo sebuah mobil Porsche 911 GTS saat perayaan ulang tahun ke-50. Keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang saling mendukung. Alex Rodriguez dan Jennifer Lopez mengumumkan hubungan cintanya kepada publik pada Maret 2017. Keduanya mulai pertama kali kencan ketika Lopez mengikuti makan siang di Beverly Hills.

Dia melihat Rodriguez dan mengatakan halo,setelah itu dia meminta kenalan barunya untuk mengobrol selama beberapa jam.Rodriguez merupakan MLB All-Star sebanyak 14 kali dan menjadi penyiar di ESPN. Sedangkan Lopez terus melanjutkan kariernya di bidang musik dan aktris. Keduanya bertunangan pada Maret 2019.

Kemudian, mantan bintang sepak bola David Beckham dan Victoria Beckham bertemu di tempat istirahat Machester United pada awal 1997. Dulu, Victoria dikenal sebagai "Posh Spice" sebagai anggota Spice Girls. Keduanya mulai berkencan dan mengumumkan pertunangan pada Januari 1998. Anak mereka, Brookly Beckham lahir pada Maret 1999 dan pasangan tersebut menikah empat bulan kemudian di Dublin, Irlandia.

Pada Juli 2009, pasangan itu merayakan ulang tahun pernikahan ke 20 pada Juli 2019. Selanjutnya, bintang tenis Andre Agassi dan Steffi Graf mulai berkencang setelah Prancis Terbuka pada 1999 dan menikah pada Oktober 2001. Mereka memiliki dua anak, seorang putra lahir pada 2001 dan seorang putri yang lahir pada 2003. Keduanya tak pernah meminta anak mereka bermain tenis, Jade Agassi justru suka bermain baseball. Hingga 20 tahun kemudian, keduanya tetap bahagia dalam pernikahan mereka.

Kemudian, mantan bintang tenis Ana Ivanovic dan pemain MLS Chicago Fire Bastian Schweinsteiger mulai berkencan pada September 2014. Schweinsteiger menghabiskan 17 seasons di Bayern Munich dan 12 tahun bergabung dengan tim nasional Jerman, termasuk World Cup 2014. Pasangan itu menikah pada Juli 2016 dan memiliki anak pertama pada Maret 2018.

Selanjutnya, pemain NFL Russell Wilson dan penyanyi Ciara mulai menjalin hubungan hubungan pada April 2015 saat bertemu di Jepang. Keduanya menikah pada Juli 2016. Mereka memiliki putrid bernama Sienna Princess Wilson, pada April 2017. Kemudian, Bintang tenis Roger Federer bertemu dengan mantan bintang tenis Mirka Vavrinec saat berkompetisi untuk Swiss saat Olimpiade Sydney 2000.

Di sana juga mereka saling berciuman untuk pertama kali. Maret 2009, Roger dan Mirka mengumumkan mereka akan memiliki anak dan beberapa pekan kemudian mereka mengumumkan pernikahan. Mereka memiliki bayi kembar perempuan pada Juli 2009. Pada Mei 2014m Mirka kembali melahirkan bayi kembar lelaki.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6790 seconds (0.1#10.140)