Laudya Cynthia Bella Berbagi Cerita tentang Makanan

Sabtu, 10 Agustus 2019 - 09:45 WIB
Laudya Cynthia Bella Berbagi Cerita tentang Makanan
Laudya Cynthia Bella Berbagi Cerita tentang Makanan
A A A
MENJELANG Lebaran Kurban, dengan tradisi menu ketupat dan opor, serta momen kumpul bersama keluarga saat menyantap makanan favorit membuat Masako sebagai bumbu kaldu di Indonesia yang diproduksi oleh PT Ajinomoto Indonesia meluncurkan key menu terbaru, serta memperkenalkan brand ambassador Masako, Laudya Cynthia Bella, di acara bertema “Cerita Rasa Bersama Masako” di Beranda Kitchen, Kebayoran, Jakarta.

Masako adalah bumbu kaldu penyedap yang dibuat dengan perpaduan daging segar berkualitas, bumbu dan rempah pilihan yang alami seperti kaldu buatan di rumah. Diperkenalkan juga Nasi Masako dan Dadar Masako sebagai menu kunci terbaru dengan rasa enak yang mudah dibuat setiap hari.

Brand Manager Masako Eurli A Prameswari mengatakan, “Kami sangat antusias dapat menggelar kegiatan gathering ini agar cerita indah seputar masakan bersama Masako menjadi kenangan indah. Kami berkontribusi dan berinovasi untuk ibu-ibu diseluruh Indonesia dalam menawarkan menu baru yang praktis, sehat, bergizi, dan bernutrisi, serta dapat menciptakan menu favorit ke luarga,” ujar Eurli A Prameswari.

Laudia Cynthia Bella selaku brand ambassador Masako mengatakan, “Saya sangat gembira dapat bekerja sama dan mewakili Masako dalam memberikan inspirasi memasak kepada ibu-ibu dalam membuat makanan bergizi menggunakan sayuran dan tetap lezat.” Rita Ramayulis DCN MKes, ahli gizi dalam hal gizi klinik, kebugaran, dan olahraga, menjelaskan untuk memilih makanan yang bergizi dan kaya serat.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7180 seconds (0.1#10.140)