Randy Nidji Merasa Berkah Perankan Indro di Film Warkop DKI Reborn

Kamis, 15 Agustus 2019 - 13:01 WIB
Randy Nidji Merasa Berkah Perankan Indro di Film Warkop DKI Reborn
Randy Nidji Merasa Berkah Perankan Indro di Film Warkop DKI Reborn
A A A
JAKARTA - Terpilih memerankan tokoh Indro dalam film Warkop DKI Reborn, Randy Danistha alias Randy Nidji mengaku seperti mendapatkan berkah. Pasalnya, Indro merupakan sosok legenda yang telah menghasilkan banyak karya. Keberadannya di industri film juga memberikan pengaruh cukup besar.

"Maksudnya ini ngerasa berkah dapat peran Indro. Saking senengnya, badan saya nggak bisa diem," kata Randy. (Baca juga: Deepika Padukone Dapat Peran Sulit di Film Chhapaak ).

Randy pun tidak ingin menyia-nyiakan kepercayaan dan kesempatan yang diberikan. Meski merasa terbebani, namun pemain keyboard grup band Nidji ini berusaha memberikan yang terbaik. Untuk menghidupkan tokoh Indro, dia tak segan berkonsultasi kepada Indro langsung. Salah satunya adalah perihal logat Jawa.

"Lagi juga Wikipedianya ada bapakke (Indro Warkop). Paling aku tanya logatnya gimana sih? Karena jadi Paijo orang Purbalingga, sedangkan gue bukan orang Jawa," ungkapnya.

Di sisi lain, untuk memberikan akting terbaik, Randy juga melakukan observasi . Beruntungnya, banyaknya jejak digital tentang Warkop yang cukup membantunya. "Karena Warkop ada di Youtup, di digital. Dan dari dulu udah nonton Warkop, jadi ngebantu," jelasnya.

Sementara, bagi Randy, Warkop DKI ibarat budaya Indonesia yang harus dilestarikan. Dia pun mengibaratkan Warkop sebagai Marvel dan Star Wars yang sudah melegenda. Turut bermain di film Warkop DKI Reborn, Randy menambahkan, sebagai salah satu kontribusinya untuk melestarikan Warkop DKI.

"Kita seneng banget di sini ikut melestarikan. Karena culture itu seperti culture diluar negeri. Ada Marvel, ada Star Wars. Indonesia punya Warkop DKI," tandasnya.

Warkop DKI Reborn mengisahkan tentang Warkop DKI yakni Dono, Kasino dan Indro yang kali ini mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Mereka dibawah komando Komandan Cok (Indro Warkop) yang kehilangan tangan kanannya, Karman (Mandra) saat mensinyalir adanya money laundry di dunia perfilman Indonesia. Tepatnya di sebuah PH yang dimiliki Amir Muka (Ganindra Bimo).

Warkop DKI akhirnya bisa masuk dalam dunia film dan terlibat dalam sebuah pembuatan film komedi berpasangan dengan artis sinetron yang hijrah ke dunia film, Inka (Salshabilla Adriani). Saat pesta, Warkop DKI yang sedang menyelidiki malah membuat Inka terjebak bersama mereka di sebuah ruangan. Warkop DKI dan Inka jatuh pingsan. Saat terbangun, Warkop DKI kaget karena berada di padang pasir. Tapi Inka lenyap.

Pencarian Warkop DKI mencari jejak Inka, malah menyeret mereka dalam petualangan seru di padang pasir. Warkop DKI Reborn dijadwalkan akan tayang diseluruh bioskop di Indonesia pada 12 September 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6142 seconds (0.1#10.140)