Personality Bisa Ditampilkan Lewat Koleksi Sepatu

Minggu, 18 Agustus 2019 - 10:49 WIB
Personality Bisa Ditampilkan Lewat Koleksi Sepatu
Personality Bisa Ditampilkan Lewat Koleksi Sepatu
A A A
Tren fashion akan terus berkembang dari masa ke masa. Terkadang perubahan tren fashion yang cenderung cepat membuat pengikut tren kesulitan dalam menentukan gaya berpenampilan. Bahkan kerap kali gaya berpenampilan yang mengikuti tren sebenarnya belum tentu nyaman dikenakan oleh beda-beda orang.

Selain memberikan kenyamanan, berpenampilan sesuai dengan personality juga dapat meningkatkan kepercayaan diri bahkan bisa menjadi ciri khas atau personal branding. Membangun personal branding yang unik di media sosial salah satunya dapat dimulai dengan membuat konten OOTD. PEDRO sebagai fashion brand, menawarkan beragam koleksi fashion yang dapat disesuaikan dengan personality dan cocok untuk dipakai di berbagai acara.

“Personal branding memiliki peranan penting bagi kamu yang ingin tampil berbeda,” ujar Nicole Fernandez, perwakilan dari PEDRO. Lebih lanjut lagi, Nicole menambahkan “Kami mengenal setiap personality konsumen kami dan ingin menjadi pelengkap outfit yang sesuai dengan personality mereka melalui ragam koleksi tas, sepatu dan aksesoris.”

Untuk membangun personal branding yang unik, beberapa gaya berpenampilan yang dapat disesuaikan dengan personality yakni gaya berpenampilan sporty sangat cocok dengan sepatu kets dari PEDRO agar terlihat fresh dan fashionable.

Gaya Formal bisa dipadukan dengan sepatu kulit dengan heels dari PEDRO. Lalu, untuk Casual bisa memilih Sling bag medium minimalis dan sepatu slip on dari PEDRO. Sementara untuk gaya Dressy yakni dengan memilih koleksi sepatu heels dan sepatu moccasins PEDRO untuk mempertegas kepribadian yang feminin.

Gaya berpenampilan sebenarnya tidak harus melulu mengikuti tren, akan lebih baik jika tampilan dapat disesuaikan dengan personality. PEDRO menawarkan beragam koleksi tas, sepatu, dan aksesoris yang dapat menjadi pelengkap tampilan di berbagai acara.

Koleksi-koleksi ini ada di seluruh gerai resmi PEDRO termasuk gerai Paris Van Java, Bandung yang diresmikan Mei lalu. Koleksi produk pria menawarkan sepatu, tas, ikat pinggang, dompet, dan berbagai aksesoris berbahan kulit kontemporer; sedangkan koleksi produk wanita menawarkan berbagai sepatu, tas, dan aksesoris mungil.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3953 seconds (0.1#10.140)