Jimin BTS Hadiri Konser Alec Benjamin di Seoul

Senin, 19 Agustus 2019 - 18:31 WIB
Jimin BTS Hadiri Konser Alec Benjamin di Seoul
Jimin BTS Hadiri Konser Alec Benjamin di Seoul
A A A
SEOUL - Jimin BTS menghadiri konser Alec Benjamin di Seoul, setelah berkomunikasi di Twitter. Kecintaan Jimin kepada penyanyi sekaligus penulis lagu asal Amerika Serikat itu pun ditunjukkannya di akun Twitter miliknya.

Dilansir Soompi, Jimin memposting foto dirinya dan Alec Benjamin di Twitter resmi BTS , @BTS_twt. Di foto yang diunggah tampak Jimin dan Alec Benjamin kompak berpose bersama. Tak hanya itu, Jimin juga memuji suara Alec.“Suaramu surgawi. Terima kasih sudah datang," tulis Jimin.

Sama seperti Jimin, Alec Benjamin juga mengunggah kebersamaannya dengan Jimin di akun Twitter pribadinya, @AlecBenjamin. Alec pun tak lupa untuk berterima kasih kepada Jimin karena sudah datang ke konsernya yang digelar di MUV Hall di Seoul, Minggu (18/8/2019).

“SEOUL LUAR BIASA! Terima kasih banyak untuk datang ke pertunjukan saya, Jimin," tulis Alec Benjamin.

Di sisi lain, Alec Benjamin di akun Instagramnya membagikan video dirinya sendiri yang membawakan lagu hit BTS bertajuk Fake Love selama konsernya. Dia kemudian meretweet unggahan Jimin sebelumnya dan memberikan pujian, lengkap dengan emoji hati berwarna merah. "Kaulah yang terbaik," balas Alec Benjamin.

Alec Benjamin sebelumnya mengundang Jimin ke konsernya di Twitter setelah memperhatikan bahwa anggota BTS tersebut memasukkan lagu Water Foundation di daftar putar Spotifynya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7574 seconds (0.1#10.140)