Catat! Ini Lagu yang Akan Dinyanyikan Taemin SHINee Nanti Malam

Jum'at, 23 Agustus 2019 - 13:30 WIB
Catat! Ini Lagu yang...
Catat! Ini Lagu yang Akan Dinyanyikan Taemin SHINee Nanti Malam
A A A
JAKARTA - Taemin SHINee dipastikan akan menjadi bintang tamu di malam pucak ulang tahun ke-30 RCTI, nanti malam, Jumat (23/8), yang digelar di Ecovention dan Ancol Beach City. Kehadiran Taemin di gelaran kali ini akan menjadi suguhan istimewa untuk pemirsa setia RCTI khususnya para penggemar SHINee.

Dalam aksi panggungnya nanti, Taemin akan menyanyikan beberapa lagu. Di antaranya adalah Move, Danger, Hypnosis hingga Want. Didukung para penari yang diboyong langsung dari Korea, penampilan Taemin dijamin bakal spesial.

Taemin akan tampil di panggung indoor Ecovention Ancol sehingga member termuda SHINee itu akan lebih dekat dengan para penggemarnya yang hadir. Sebelumnya, Taemin akan lebih dulu menggelar temu penggemar dengan 300 penggemar yang beruntung.

Saat temu penggemar, dia juga akan bermain games dan kuis. Lebih dari itu, akan ada kejutan lainnya yang bakal diberikan oleh Taemin. Sementara itu, malam puncak ulang tahun ke-30 RCTI akan diselenggarakan di Ecovention dan Ancol Beach City, Jumat (23/8/2019).

Mengusung tajuk RCTI 30 Anniversary Celebration, perayaan kali ini didukung pertunjukan visual yang memanjakan mata dengan konfigurasi water fountain bersama atraksi para pemain flyboard dan kemeriahan kembang api. Ada juga kolaborasi apik dan kompak one in million, one in a lifetime, seperti Dewa, Kahitna, Yovie and His Friends, Wali, BCL, Rossa, Judika, Ari Lasso, Rizky Febian, Afgan, Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo.

Tak lupa juga penyanyi yang lahir dari RCTI, Andmesh Kamaleng, Nowela, Maria Simorangkir, Ahmad Abdul, Marion Jola hingga Brisia Jodie. Juga penampilan spesial dari warna musik Indonesia oleh Ayu Ting Ting dan Inul Daratista. Tidak hanya musik, persembahan spesial di Ulang Tahun ke-30 juga akan dimeriahkan oleh aksi-aksi magician terbaik Indonesia yang juga lahir di dalam perjalanan panjang RCTI, Limbad dan Oge Arthemus. Malam puncak HUT RCTI ke-30 akan dipandu oleh Daniel Mananta, Boy William, Sere Kalina, dan Robby Purba.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)