Enam Koki dan Perancang Busana Galang Dana Bangun Sekolah di NTT

Rabu, 28 Agustus 2019 - 18:14 WIB
Enam Koki dan Perancang Busana Galang Dana Bangun Sekolah di NTT
Enam Koki dan Perancang Busana Galang Dana Bangun Sekolah di NTT
A A A
JAKARTA - Koki ternama, perancang busana, pencinta kuliner dan seni, serta para dermawan bersatu dalam East Meets West charity dinner yang akan diadakan di Grand Hyatt Hotel Jakarta, 4 September 2019.

Kegiatan amal ini untuk menggalang dana bagi perbaikan sekolah-sekolah yang ada di Nusa Tenggara Timur (NTT) bersama dengan Happy Hearts Indonesia. Nilainya diperkirakan lebih dari Rp370 juta melalui penjualan tiket, sponsor dan pelelangan barang. Seluruh hasil penjualan akan dialokasikan untuk peningkatkan kualitas belajar anak-anak di Sumba, NTT.

Charity dinner ini bekerja sama dengan enam koki ternama asal Indonesia, Perancis, Polandia, Korea dan Cina. Mereka adalah ekspertis kuliner Indonesia William Wongso, Gilles Marx, Yvonne Yuen, Narae Hahn, Adam Szczechura, and Frans Sumeigo.

Perancang busana Patrick Owen akan berkolaborasi dengan EmTe (Muhammad Taufiq) dalam melelang 2 karya seni mereka yang terinspirasi oleh kultur Papua. (Baca juga: 7 Cara Menjaga Cookies Tetap Renyah ).

Turkish Airlines juga ikut serta dengan mendonasikan empat tiket penerbangan business class ke Coppadocia dan Istanbul dengan kesempatan menginap 2 malam di hotel bintang 5 di kedua kota, sebagai bagian dari dukungan mereka.

“Saya percaya bahwa pencerahan pikiran yang dilakukan oleh Happy Hearts Indonesia merupakan hal yang sangat penting dan berarti. Saya bangga bisa terlibat bersama-sama dalam menciptakan perubahan bagi anak-anak kita," kata Patrick.

Happy Hearts Indonesia sudah membangun kembali lebih dari 160 sekolah yang menguntungkan lebih dari 50,000 anak di penjuru Indonesia. “Happy Hearts Indonesia berharap dapat membentuk jaringan yang lebih besar dan kuat dengan dasar berbagi semangat dan harapan. Dengan misi kami untuk memberikan anak Indonesia akses pendidikan yang lebih berkualitas, kami ikutserta mendukung Indonesia dalam memajukan sumber daya manusia mereka,” tambah Sylvia Beinwinkler selaku CEO dari Happy Hearts Indonesia.

Charity dinner ini akan dihadiri oleh 100 pencinta seni dan kuliner, dan menghadirkan penampilan spesial oleh Budi Haryono, Chappy Hakim, Deddy Kusuma, Robert Yonathan, dan Rudy Akili untuk memeriahkan acara ini.

“Sebelumnya, kami telah membangun lebih dari delapan sekolah melalui kolaborasi dan kerja sama bersama Happy Hearts Indonesia. Tahun ini, kami sangat senang bisa kembali berkolaborasi dengan Happy Hearts Indonesia dan berharap dapat memberikan masa depan yang lebih cerah bagi anak-anak kita," jelas Zamri Mamat selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5933 seconds (0.1#10.140)