Rilis Sepatu Baru Mirip Koleksi Crocs, Nike Tuai Nyinyiran

Kamis, 29 Agustus 2019 - 03:30 WIB
Rilis Sepatu Baru Mirip Koleksi Crocs, Nike Tuai Nyinyiran
Rilis Sepatu Baru Mirip Koleksi Crocs, Nike Tuai Nyinyiran
A A A
JAKARTA - Merek sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Nike, baru-baru ini, telah merilis koleksi sepatu musim panas terbarunya. Nike mengumumkan The Air Force 1 VTF, edisi terbaru dari Air Force 1 yang populer. Sayangnya, sepatu ini justru dinilai memiliki bentuk yang sama dengan merek alas kaki berbahan dasar karet, Crocs.

Sebagaimana dikabarkan The Metro, The Air Force 1 VTF didesain dengan kulit berwarna hitam, sol karet dan detail emas, tetapi yang paling mencolok, sepatu tersebut memiliki tali tumit slingback, yang sama seperti desain sepatu karet milik Crocs. Jika diperhatikan, pada bagian depan sepatu ini memiliki semua komponen yang sama dengan Air Force 1.

Namun pada bagian belakang sepatu, justru tampak sama seperti alas kaki karet Crocs. Menurut deskripsi produk, sepatu ini memiliki semua elemen tampilan klasik dalam desain slingback. Merek pakaian olahraga asal Amerika Serikat itu juga mengatakan bahwa tali elastis itu didesain untuk mudah dipakai dan dimatikan sehingga bergaya fungsional.

Koleksi sepatu ini dijual seharga USD90 atau hampir dua kali lipat dari harga Crocs yang biasanya hanya berkisar sekitar USD44. Sayangnya, Nike hanya menjual sepatu unik ini dalam ukuran anak-anak.

Sepatu itu ditujukan untuk si kecil hingga usia tujuh tahun. Sontak penggemar Nike pun langsung memenuhi ruang komentar media sosial brand tersebut. "Jika Crocs dan Nike punya bayi, pasti akan terlihat seperti ini," kritik seorang netizen.

Namun, ada juga netizen yang mengekspresikan kemarahan mereka atas tampilan baru sepatu ini. "Ini pasti lelucon yang menjengkelkan," sindir warganet tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3655 seconds (0.1#10.140)