Lewat Perfect World, Anggun Berhasil Tembus Top 40 Billboard

Jum'at, 30 Agustus 2019 - 01:01 WIB
Lewat Perfect World, Anggun Berhasil Tembus Top 40 Billboard
Lewat Perfect World, Anggun Berhasil Tembus Top 40 Billboard
A A A
JAKARTA - Penyanyi kelahiran Indonesia, Anggun tak pernah berhenti menorehkan tinta emas. Terbaru, diva 45 tahun itu mencatatkan sejarah di Amerika Serikat dengan lagu internasionalnya berjudul Perfect World.

Lagu tersebut naik delapan posisi di Billboard Dance Charts minggu ini, dan bertengger di posisi 37. Lewat Perfect World, Anggun berada di antara Shawn Mendes & Camila Cabello (Senorita) dan Ed Sheeran & Justin Bieber (I Don't Care).

Mendengar kabar tersebut, Anggun mengaku sangat bangga bahwa begitu banyak orang di Amerika yang saat ini berdansa dengan lagu dia.

"Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia, dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya," kata juri Asia's Got Talent dan The Masked Singer di Prancis ini dalam keterangan tertulisnya yang diterima SINDOnews di Jakarta, Kamis (29/8).

Keberhasilan lagunya masuk ke dalam Top 40 tangga lagu musik dance Billboard ini tentu menjadi pencapaian luar biasa, dan belum pernah diraih penyanyi wanita kelahiran Indonesia sebelumnya.

"Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019/2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya," ucap Anggun seraya tersenyum.

Anggun untuk tahun ini benar-benar disibukkan karier internasionalnya, terutama rekaman perdana program TV The Masked Singer di Paris. Selain itu, dia juga sibuk dengan pengalaman perdana terlibat dalam film televisi berbahasa Prancis. Hal itu membuat Anggun terpaksa harus melepas statusnya sebagai juri The Voice Indonesia.

"Membuat musik tetap menjadi DNA saya, tetapi saya sangat bersemangat untuk mulai berakting dalam produksi besar Eropa," ujar Anggun. "Sebagai seorang entertainer, saya mengekspresikan diri saya dalam berbagai bentuk seni, ini merupakan kesempatan besar dan saya sangat tidak sabar untuk memulai petualangan baru ini," pungkasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6714 seconds (0.1#10.140)