Ayam Geprek Antimainstream dengan Aneka Sambal Buah

Sabtu, 31 Agustus 2019 - 18:30 WIB
Ayam Geprek Antimainstream dengan Aneka Sambal Buah
Ayam Geprek Antimainstream dengan Aneka Sambal Buah
A A A
JAKARTA - Makanan olahan ayam banyak digemari semua kalangan. Mulai dari ayam goreng, ayam krispy, ayam saus barbeque, ayam pedas, ayam bakar dan olahan ayam lainnya.

Di antara jenis olahan ayam tersebut, ayam goreng krispy adalah jenis yang banya dicari para konsumen. Ayam goreng krispy biasanya merupakan ayam yang digoreng dengan diberi tepung berbumbu. Rasanya yang renyah di luar dan lembut di dalam membuatnya diburu para penikmat olahan ayam.

Ayam goreng krispy paling nikmati disantap dengan nasi panas dan dicocol sambal atau saus. Namun, kini, ada cara lain untuk menikmati ayam goreng krispy ini, yaitu ayam geprek. Olahan ayam geprek ini biasanya disajikan dengan nasi dan sambal aneka warna. Mulai dari sambal cabai biasa, sambal cabai hijau hingga sambal matah yang luar biasa nikmatnya.

Seperti halnya menu yang ditawarkan oleh waralaba Ayam Geprek Menara. Mereka menggunakan bahan dasar daging ayam yang diolah dengan bumbu-bumbu rahasia ditambah kesegaran sambal khas yang belum ada sebelumnya.

Bahkan bisa dikatakan, Ayam Geprek Menara adalah pelopor dan satu-satunya ayam geprek yang menggunakan sambal buah. Sebut saja sambal sari nanas yang menggunakan nanas pilihan yang dipadukan sambal korek ala ayam geprek menara.

Rasa sambal ini membuat Ayam Geprek Menara “ngangenin” karena tidak ditemukan di waralaba ayam geprek lainnya. Mereka juga mempunyai varian sambal pencit yang menggunakan kombinasi mangga muda sebagai pelengkapnya.

Selain sambal sari nanas dan sambal pencit, ayam geprek di sini juga disajikan bersama sambal stroberi, sambal belimbing wuluh, sambal apel, dan akan ditambah menu baru secara berkala dengan buah lainnya. Tidak hanya itu, lalapannya juga unik karena menggunakan sayur crispy. Salah satunya adalah kangkung kremes yang dinilai cocok menjadi pereda pedasnya sambal buah dari Ayam Geprek Menara.

“Waralaba Ayam Geprek Menara ini merupakan salah satu peluang usaha yang kekinian karena desain gerobaknya yang eye catching dan kemasannya menggunakan paper box yang kekinian,” kata Rahma, Marketing @ayamgeprekmenara.id.

Nantinya franchise ayam geprek tersebut bakal menambah menu baru kekinian, sehingga menunya tidak hanya ayam geprek dengan sambal buah yang super pedas. Tapi ada juga menu kekinian chicken wings yang masih dirahasiakan topping-toppingnya.

“Untuk membuka usahanya mudah saja, kami membuka waralaba dengan investasi mulai Rp7,5 juta saja. Paket ini sudah termasuk booth-nya yang kekinian,” kata dia.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3727 seconds (0.1#10.140)