Keren! Warkop DKI Reborn Gunakan Tempat Syuting Film Game of Thrones

Rabu, 04 September 2019 - 00:24 WIB
Keren! Warkop DKI Reborn Gunakan Tempat Syuting Film Game of Thrones
Keren! Warkop DKI Reborn Gunakan Tempat Syuting Film Game of Thrones
A A A
JAKARTA - Film Warkop DKI Reborn menjalani syuting di Maroko. Selama 35 hari, film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini mengambil sebagian gambarnya di benua Afrika Utara tersebut. Ini menjadi pemilihan lokasi syuting yang tidak biasa.

Warkop DKI Reborn menggunakan lokasi syuting pernah digunakan oleh film-film Hollywood. Sebut saja Game Of Thrones, John Wick, Gladiator, Indiana Jones hingga The Mummy yang membuat film ini terasa lebih spesial.

"Lokasi syuting kita juga pernah dipakai Gladiator, John Wick, Game of Thrones. Kita di gurun saharanya Maroko," kata Indro Warkop saat berkunjung ke Gedung Sindo, Jakarta.

Indro yang berperan dalam film Warkop DKI Reborn ini mengaku, pengambilan gambar di Maroko dapat menjadi daya tarik bagi film terbarunya itu, di mana Warkop DKI Reborn menjadi lebih berbeda dan fresh dibandingkan film Warkop sebelumnya.

"Kita harus punya hal eksotik yang lain. Salah satunya tempat yang kemudian jadi menarik. Dari lokasi sudah milenial," bebernya.

Warkop DKI Reborn mengisahkan Warkop DKI, yakni Dono, Kasino dan Indro yang mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Mereka di bawah komando Komandan Cok (Indro Warkop) yang kehilangan tangan kanannya, Karman (Mandra) saat mensinyalir adanya money laundry di dunia perfilman Indonesia. Tepatnya di sebuah PH yang dimiliki Amir Muka (Ganindra Bimo).

Warkop DKI akhirnya bisa masuk dalam dunia film dan terlibat dalam sebuah pembuatan film komedi berpasangan dengan artis sinetron yang hijrah ke dunia film, Inka (Salshabilla Adriani). Saat pesta, Warkop DKI yang sedang menyelidiki malah membuat Inka terjebak bersama mereka di sebuah ruangan. Warkop DKI dan Inka jatuh pingsan. Saat terbangun, Warkop DKI kaget karena berada di padang pasir. Tapi Inka lenyap.

Pencarian Warkop DKI mencari jejak Inka, malah menyeret mereka dalam petualangan seru di padang pasir. Warkop DKI Reborn dijadwalkan tayang bioskop di Indonesia pada 12 September 2019.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3393 seconds (0.1#10.140)