Anggun Rayakan Tahun Ketiga Keberadaan Patung Lilinnya di Madame Tussauds

Selasa, 03 September 2019 - 21:01 WIB
Anggun Rayakan Tahun Ketiga Keberadaan Patung Lilinnya di Madame Tussauds
Anggun Rayakan Tahun Ketiga Keberadaan Patung Lilinnya di Madame Tussauds
A A A
JAKARTA - Penyanyi penuh prestasi kelahiran Indonesia, Anggun tampak tersenyum lebar saat merayakan tahun ketiga keberadaan patung lilin mirip dirinya di Museum Madame Tussauds yang bergengsi di London, Inggris.

Anggun, yang merupakan juri Asia's Got Talent dan The Mask Singer di Prancis, menjadi entertainer wanita kelahiran Indonesia satu-satunya yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds.

Terdapat begitu banyak pengunjung dari berbagai dunia yang mendatangi Museum Madame Tussauds. Dan kebanyakan pengunjung dari Prancis, Italia dan pastinya Indonesia yang sangat tertarik untuk menemui "kembaran" Anggun di sana.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritas Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," ucap Anggun dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews di Jakarta, Selasa (3/9).

"Dan saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot di antara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia," tambah Goodwill Ambassador United Nations ini.

Di samping bergembira dengan perayaan tahun ketiga di Madame Tussauds, Anggun juga tengah semringah, pasalnya pada waktu yang bersamaan, lagu internasionalnya Perfect World mengalami kenaikan posisi dalam tanggu lagu dance charts Billboard di Amerika Serikat. Lagunya tersebut saat ini berada di posisi 31. "Ini luar biasa. Ini terjadi sangatlah alami," tegas Anggun dengan perasaan heran.

"Saya tidak berharap untuk merilis single Internasional apa pun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat," tutur peraih penghargaan World Music Awards 2014 untuk kategori World's Best Selling Indonesian Artist.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)