Komentar-Komentar Netizen di Medsos Bikin Andrew White Deg-degan

Selasa, 03 September 2019 - 11:37 WIB
Komentar-Komentar Netizen...
Komentar-Komentar Netizen di Medsos Bikin Andrew White Deg-degan
A A A
JAKARTA - Aktor dan pemain sinetron, Andrew White yang sering mengunggah foto dan video healthy active lifestyle-nya yang dipenuhi dengan berolahraga di gym, berlari serta travelling ingin mencoba profesi social media admin selain propesi utamanya.

Melalui akun Instagramnya menyampaikan kepada para fans dan followersnya bahwa ingin mengajak fans bahwa sosmed selain bisa digunakan untuk pribadi atau sisi brand tetapi banyak kegunaanya.

Dalam kesehariannya, sebenarnya Andrew sibuk sebagai kontraktor di Pulau Dewata.Tapi, yang ingin dicoba pria berusia 33 tahun ini, adalah menjadi admin atau yang biasa disebut mimin, untuk mengelola akun Instagram milik sebuah brand.

Alasan Andrew ingin menjadi mimin adalah, ingin merasakan kesibukan profesi mimin media sosial, suatu hal yang berbeda dengan pekerjaan hariannya yang sangat mobile karena langsung terjun ke lapangan diterpa panas matahari untuk mengontrol proyek-proyek pembangunan yang dikerjakan oleh karyawannya.

Saat dihubungi lewat pesan singkat, Andrew membenarkan bahwa dia ingin mencoba profesi yang akrab buat anak millenials ini. “Iya, pengen merasakan jadi anak agency periklanan yang handle social media dari sebuah brand, mas. Kayaknya seru bisa bikin konten yang menarik, balesin pertanyaan atau komen netizen,” kata Andrew.

“Jadi mimin salah satu pengalaman yang bakal bikin gue deg-degan, sih, karena takut salah nulis pas balesin komen-komen netizen, soalnya ini atas nama brand, kalau atas nama saya sendiri bisa santai, ” tambah Andrew.

Andrew White saat ini memilih tinggal di Bali bersama istrinya Nana Mirdad, dan putra-putri mereka, Jason dan Sarah.

Yang penasaran bisa cek langsung ke akun Instagram Andrew. Sukses jadi miminnya, ya!
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0953 seconds (0.1#10.140)