Drama Hotel Del Luna Tamat, Para Pemain Liburan ke Bangkok

Kamis, 05 September 2019 - 15:29 WIB
Drama Hotel Del Luna Tamat, Para Pemain Liburan ke Bangkok
Drama Hotel Del Luna Tamat, Para Pemain Liburan ke Bangkok
A A A
SEOUL - Para pemain dan kru Hotel Del Luna merayakan keberhasilan drama mereka dengan berlibur ke Bangkok. Liburan ini menjadi hadiah bagi semua menyukseskan drama yang baru saja tamat.

Dilansir Soompi, para pemain Hotel Del Luna terlihat di Bandara Internasional Incheon untuk bertolak ke Bangkok. Kabarnya, liburan akan berlangsung selama 5 hari 4 malam, mulai 4 hingga 8 September 2019.

"Semua pemain termasuk IU, Yeo Jin Goo, PO Block B, Bae Hae Sun, Shin Jung Geun, Mina, Lee Do Hyun dan banyak lagi dalam perjalanan ini," kata seorang sumber kepada outlet Maeil Business.

Hotel Del Luna tayang perdana pada 13 Juli dan terus memecahkan rekor peringkat pertama sepanjang penayangannya. Selain itu, drama ini juga menjadi drama tvN yang paling banyak dilihat di selama tahun ini dan tamat pada 1 September lalu. (Baca juga: 5 Pertanyaan Seputar Seksualitas yang Sering Ditanyakan Wanita ).

Hotel Del Luna mengisahkan hotel yang dibuat khusus untuk hantu dan dijalankan oleh CEO Jang Man Wol (IU) yang pemarah. Dalam menjalankan hotelnya, dia ditemani pengusaha hotel mewah Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo), bartender Kim Seon Bi (Shin Jung Geun), manajer hotel Choi Seo Hee (Bae Hae Sun), dan resepsionis Ji Hyun Joong (PO Block B).

"Tujuan dari Del Luna adalah menjadi tempat di mana hantu dapat beristirahat sebelum mereka dikirim ke alam baka. Sejak awal penciptaan hotel ini, akhirnya selalu dimaksudkan untuk keberangkatan Jang Man Wol, di mana ia terlihat pergi oleh Goo Chan Sung. Karena chemistry mereka sangat baik, banyak penonton pasti berharap mereka akan berakhir bersama, tetapi tahu dalam hati mereka bahwa Jang Man Wol akan pergi. Karena Jang Man Wol sudah mati dan Goo Chan Sung masih hidup, tidak mungkin bagi mereka untuk bersama dalam hidup itu, kecuali jika terpaksa," jelas Hong Jung Eun selaku penulis Hotel Del Luna.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5670 seconds (0.1#10.140)