Adele Merasa 'Bebas' Setelah Bercerai dengan Simon Konecki

Sabtu, 14 September 2019 - 15:17 WIB
Adele Merasa Bebas Setelah Bercerai dengan Simon Konecki
Adele Merasa 'Bebas' Setelah Bercerai dengan Simon Konecki
A A A
LOS ANGELES - Adele merasa '' bebas '' setelah mengajukan gugatan cerai ke pengadilan di Los Angeles, Selasa (12/9/2019). Pelantun 'Chasing Pavements' itu dikabarkan telah berpisah sejak awal tahun ini dengan Simon Konecki.

“Adele merasa bebas dan terus melanjutkan hidupnya. Sepertinya perceraian akan langsung pada tahap ini. Mereka berdua menginginkan yang terbaik untuk putra mereka. Dia pasti bersiap-siap baik secara mental dan fisik untuk mempromosikan musik baru,” kata sumber terdekat kepada surat kabar Daily Mirror.

“Sepertinya akan terjadi akhir tahun ini. Dia berbicara tentang tahun lalu sebagai tahun yang sangat sulit dan dia mengatakan di masa lalu bahwa menciptakan musik baru hampir seperti terapi. Anda dapat mengatakan bahwa dia siap untuk berbagi dengan penggemarnya,” tambah sumber tersebut.

Adele dan Simon menikah secara rahasia pada 2016 dan mengumumkan perpisahan setelah tiga tahun membina rumah tangga, tetapi mereka berkomitmen untuk membesarkan putra, Angelo yang berusia 6 tahun secara bersama-sama dengan penuh kasih.

“Seperti biasa mereka meminta privasi. Tidak akan ada komentar lebih lanjut (terkait dengan masalah perceraian),” ujarnya.

Adele sempat menulis terkait dengan masa sulit yang dihadapinya itu dan dia merasa sekarang adalah waktu yang tepat untuk fokus pada dirinya sendiri.

“Ini 31 ... terima kasih kepada tuhan ** raja. Saya berusaha sangat keras tetapi saya memilikinya dan berusaha sekuat tenaga untuk bersandar pada semuanya. Tidak peduli berapa lama kita di sini untuk hidup adalah konstan dan rumit di kali. Saya telah berubah secara drastis dalam beberapa tahun terakhir dan saya masih berubah dan tidak apa-apa. 31 akan menjadi tahun yang besar dan aku akan menghabiskan semuanya untuk diriku sendiri. Untuk pertama kalinya dalam satu dekade, saya siap merasakan dunia di sekitar saya dan mencari sekali. Berbaik hatilah pada diri sendiri, orang-orang yang hanya manusiawi, lamban, letakkan ponsel, dan tertawa keras di setiap kesempatan. Belajar untuk BENAR-BENAR benar-benar mencintai diri Anda sendiri, dan saya baru saja menyadari bahwa itu lebih dari cukup,” tulis Adele di media social.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.0996 seconds (10.177#12.26)