13% Wanita Hanya Mau Berhubungan Seks di Ruangan Gelap

Jum'at, 20 September 2019 - 20:30 WIB
13% Wanita Hanya Mau Berhubungan Seks di Ruangan Gelap
13% Wanita Hanya Mau Berhubungan Seks di Ruangan Gelap
A A A
JAKARTA - Sebesar 13% dari wanita mengaku hanya mau berhubungan seksual dalam keadaan gelap karena merasa tidak percaya diri dengan kecantikan tubuh atau body image. Temuan ini berdasarkan penelitian dari Survei Sex in The Nation Survey 2011.

"Kalau vagina gelap, berhubungan seks saat gelap, itu nggak keliatan. Ini harus diatasi karena bisa menyebabkan dua-duanya mengalami masalah seksual karena menghindar," kata Seksolog, dr. Haekal Anshari, M. Biomed (AAM).

Agar percaya diri saat berhubungan seks, dr. Haekal menyarankan untuk menjaga intimate beauty. Intimate beauty akan sangat membantu wanita karena sudah memiliki organ seksual yang ampuh untuk melakukan hubungan seksual yang memuaskan, baik untuk pasangan maupun dirinya sendiri.

Sementara, intimate beauty atau yang biasa disebut dengan intimate wellness merupakan suatu kondisi dimana perempuan merasa aman dan nyaman terkait dengan kesehatan organ kewanitaannya. Setidaknya ada tiga poin utama yang bisa wanita lakukan untuk merawatan intimate beauty sehingga percaya diri saat berhubungan seks. Berikut ulasannya.

1. Be confident
Selalu percaya diri dengan tubuh mereka, serta menciptakan mindset percaya diri dalam kehidupan sehari-hari.

2. Be talkative
Berani lebih terbuka dan tak tabu lagi berbicara tentang kesehatan seksual reproduksi.

3. Be prepared
Selalu siap sedia untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan kapanpun dan dimanapun berada dan menggunakan sabun kewanitaan yang mengandung prebiotic serta bahan alami sebeluk dan sesudah bercinta.

(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3561 seconds (0.1#10.140)