Cafe Bali Seminyak Padukan Gaya Bohemian dan Budaya Bali

Kamis, 26 September 2019 - 14:34 WIB
Cafe Bali Seminyak Padukan Gaya Bohemian dan Budaya Bali
Cafe Bali Seminyak Padukan Gaya Bohemian dan Budaya Bali
A A A
BALI - Banyak restoran di Bali menawarkan beragam menu dengan cita rasa nikmat yang dipadukan dengan budaya setempat. Cafe Bali Seminyak misalnya. Tempat ini tak hanya menawarkan kuliner dengan cita rasa menggoda, para turis juga dimanjakan dengan desain yang mencirikan Pulau Dewata tersebut.

Terletak di Jalan Kayu Aya, Seminyak, Cafe Bali terinspirasi dari konsep eclectic dan bohemian dengan nuansa yang penuh warna dan bercampur antara gaya etnik, hippies dan juga vintage. Konsep ini menjadi satu dengan perpaduan sentuhan-sentuhan tradisional khas Bali.

Seperti halnya hiasan lampu-lampu antik yang cantik, kursi kayu dan taplak meja yang umumnya digunakan oleh warung tradisional, hingga beragam lukisan kuno yang menonjolkan tahun 40 dan 50-an. Cafe Bali juga kental dengan bombay style.

Nuansa kafe ini menonjolkan budaya khas agama Hindu yang tampak dari bunga warna-warni yang beragam hingga patung Dewa Ganesha yang dipercantik dengan kolam kebiruan. Konsep ini tentunya akan membuat setiap pengunjung betah berlama-lama di sini. (Baca juga: Pulau Komodo Masuk Jajaran 10 Pulau Terindah di Dunia ).

Layaknya konsep bohemian yang terkenal akan mix and match, Cafe Bali menyuguhkan beragam menu pilihan internasional dari beberapa negara dan lokal. Seluruh menu dihadirkan dengan ciri khas Cafe Bali sendiri yang akan memberikan sensasi makan yang tidak terlupakan.

Sementara, beberapa menu andalan Cafe Bali diantaranya adalah Greek Salad, Hakao dan Siomai, Sushi Roll dan Carpaccio. Selain itu, ada juga berbagai pilihan pasta hingga menu khas Indonesia seperti Pepes Ikan dan Sate Ayam.
Cafe Bali Seminyak Padukan Gaya Bohemian dan Budaya Bali

Terletak di lokasi strategis yang terkenal dengan julukan eatstreet di Bali, Cafe Bali menyuguhkan dining experience yang unik dan nyaman, cocok menjadi restoran pilihan Anda untuk brunch ataupun dinner.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9523 seconds (0.1#10.140)