Jelang Wajib Militer, BTS World Garap Animasi

Kamis, 26 September 2019 - 15:30 WIB
Jelang Wajib Militer, BTS World Garap Animasi
Jelang Wajib Militer, BTS World Garap Animasi
A A A
SEOUL - Netmarble, perusahaan game dikabarkan memulai produksi edisi animasi khusus BTS World. Animasi ini dibuat berdasarkan video aktual dari anggota BTS.

Dilansir Soompi, video animasi sedang diproduksi karena tidak memungkinkan untuk memfilmkan konten baru karena para personel BTS tengah menjalani tugas wajib militer pada masa yang akan datang.

Herald Business melaporkan, edisi khusus tersebut akan dibuat untuk kurun waktu lima tahun, di mana pada waktu tersebut, RM dan kawan-kawan tengah menjalani tugas negara.

“Edisi khusus akan dilayani selama lima tahun di mana anggota BTS akan mendaftar di militer. Namun, tanggal peluncuran yang tepat akan dikonfirmasi tergantung pada waktu pendaftaran anggota BTS," kata Herald Business.

Mengenai kabar tersebut, Netmarble mengatakan tidak dapat memberikan tanggapan resmi lebih jauh. Sementara, BTS World merupakan permainan interaktif yang memiliki simulasi berbasis cerita.

BTS World memungkinkan pemain untuk melihat foto dan klip video eksklusif baru saat mereka benar-benar berinteraksi dengan member BTS. Setelah diluncurkan pada bulan Juni, permainan ini langsung menduduki puncak tangga lagu App Store di 33 negara di seluruh dunia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5640 seconds (0.1#10.140)