Ada Festival Boba di Gandaria City, Yuk, Icip-Icip Segarnya!

Kamis, 26 September 2019 - 21:30 WIB
Ada Festival Boba di Gandaria City, Yuk, Icip-Icip Segarnya!
Ada Festival Boba di Gandaria City, Yuk, Icip-Icip Segarnya!
A A A
JAKARTA - Bubble tea atau teh boba, minuman dengan dasar milk tea plus sensasi segar bola-bola hitam kenyal, memang tengah digandrungi anak-anak muda masa kini. Tak mau melewati momen tersebut, Gandaria City menggelar Boba Fest, yang hadir mulai 25—29 September 2019 di Area Premium Parking.

Festival Boba ini membawa 25 brand bubble tea terfavorit yang ada di Indonesia. Di antaranya adalah Tiger Sugar, Xing Fu Tang, Koi The, Chatime, Gulu Gulu, Gaya Gelato, Kamu Tea, Ben Gong's Tea, Kokumi, One Zo, In Tea, Benedict, Sucre, dan Hokkaido Baby.

Ada juga Devon Cafe, Forever Tea, Street Churros, Happy Lemon, Dirty Milk, Fatstraw, Baiza Sushi, Hey Cha, Hei Hei, Fat Bubble dan Ropang Otw. Tak ketinggalan satu gerai yang belum pernah hadir di Indonesia dan ikut berpartisipasi yakni Daboba asal Malaysia.

Terlihat sejumlah pengunjung mulai mengantre panjang dan mengular saat pembukaan festival, hanya untuk merasakan kenikmatan satu cup dessert asal Taiwan tersebut. Juga tak lupa ber-selfie ria bersama sahabat. Para tenant tersebut tidak hanya menawarkan minuman Boba dengan beragam varian dan rasa, namun juga olahan dari dessert sampai dengan makanan.

General Manager Gandaria City, Lili Mulyadi mengatakan, tujuan terselenggaranya acara ini adalah untuk menampung gerai Boba tea yang tak bisa masuk mal karena keterbatasan tempat. Hal ini tentu saja dampak dari makin maraknya pecinta Boba tea di Tanah Air.

“Ide kami adalah bagaimana menghadirkan brand tersebut ke hadapan penggemarnya. Dan akhirnya diadakanlah festival ini yang diikuti 26 brand boba favorit dan paling terkenal. Apalagi pasti pengunjung ramai karena sedang tren dimana-mana,” ujarnya dalam acara Konferensi Pers Boba Fest di Gandaria City, Jakarta, Rabu (25/9).

Lili menuturkan, serunya Boba Fest juga diisi dengan beragam rangkaian event mulai dari Games Boba Sumpit & Boba Basket Challenge, Cooking Demo by Jakarta Culinary, DJ serta live performance musik dari Nubica Band, D’Cinnamon dan Abdul & Coffee Theory.

“Di sini juga ada spot-spot foto yang instagrammable seperti kolam boba, gelas boba raksasa, hingga bean bag warna-warni yang cantik untuk mengisi feed media sosial Anda,” sebutnya.

Sementara itu, Hans Danial, food influencer pemilik akun Instagram @eatandtreats di tempat yang sama mengutarakan, tren Boba tea memang naik turun. “Namun semenjak ada minuman dari brown sugar, makin banyak brand baru yang buka di sini atau bikin menu Boba dari brand yang sudah eksis. Minuman ini paling pas disajikan atau digabungkan dengan sesuatu yang dingin, bisa berasa creamy atau fruity, sesuai selera,” katanya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3964 seconds (0.1#10.140)