Rihanna Luncurkan Koleksi Fenty di Paris Fashion Week

Jum'at, 27 September 2019 - 11:12 WIB
Rihanna Luncurkan Koleksi Fenty di Paris Fashion Week
Rihanna Luncurkan Koleksi Fenty di Paris Fashion Week
A A A
LOS ANGELES - Rihanna memamerkan koleksi yang terinspirasi dari busana kerja terbarunya di acara fashion tahunan Paris Fashion Week yang digelar pada 26 September 2019 di situs web Fenty.

Koleksi terbarunya ini juga menampilkan kaos grafis dan pilihan potongan denim serta jumper leher penyu hitam. Apa yang dilakukan pelantun 'Diamonds' ini lanataran dia pernah mengungkapkan bahwa dia ingin wanita merasakan 'paling seksi' dengan busana yang dikenakannya.

“Pesan paling penting adalah bahwa garis ini dirancang oleh seorang wanita untuk wanita. Itu bagi wanita untuk merasakan seksi mereka, paling berani, paling feminin, paling maskulin,” kata Rihanna.

“Saya seorang gadis dan jika saya tidak bisa memakainya sendiri, itu tidak akan berhasil. Saya perlu melihat tampilannya di pinggul, di paha, di perut - apakah terlihat bagus atau hanya model yang pas? Ini penting,” tambah dia.

Penyanyi berusia 31 tahun ini terlibat dalam setiap aspek bisnis pakaiannya. Apa yang dilakukannya ini memang diusahakan seserius mungkin. Bahkan, Jaheel Weaver, sutradara kreatif juniornya mengatakan Rihanna mengambil setiap kain dan memilih setiap variasi warna dan setiap detail dari rancangannya dan Rihanna sendiri senang melakukan pekerjaannya itu.

“Kita dapat menciptakan dan memahami satu sama lain secara implisit - kadang-kadang kita bahkan tidak perlu berbicara, kita hanya tahu apa yang terasa benar. Kami menyukai energi kaum muda dan itu adalah sesuatu yang kami fokuskan secara kreatif dalam setiap rilis,” terang penyanyi yang akrab disapa Riri ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7825 seconds (0.1#10.140)