Suho EXO Terpilih sebagai Duta International Film Festival dan Awards Macao

Senin, 30 September 2019 - 20:49 WIB
Suho EXO Terpilih sebagai Duta International Film Festival dan Awards Macao
Suho EXO Terpilih sebagai Duta International Film Festival dan Awards Macao
A A A
SEOUL - Kim Joon-myeon atau yang dikenal Suho EXO terpilih sebagai duta besar untuk International Film Festival dan Awards Macao. Penyanyi 28 tahun itu menjadi duta besar untuk festival yang telah digelar untuk kali keempat ini.

Suho juga akan menghadiri red carpet Festival Film Internasional Busan pada 3 Oktober sebagai duta besar untuk festival Macao. Festival Macao telah memilih berbagai sutradara dan aktor yang mewakili Asia.

Seperti dilaporkan Allkpop, Suho dilaporkan juga akan bergabung dengan tim sebagai duta bakat bersama dengan aktris Hong Kong, Carina Lau dan sutradara film Tiongkok, Wang Xiaoshuai.

"Saya senang terpilih sebagai duta besar untuk Festival Film Internasional dan Awards Macao. Saya sudah menantikannya karena saya pikir itu akan menjadi pengalaman berharga bagi saya sebagai seorang aktor," kata Suho.

"Saya akan melakukan yang terbaik sehingga ini bisa menjadi festival yang bisa kita nikmati bersama penonton," lanjutnya.

Tahun ini, Festival Film Internasional dan Awards Macao akan digelar pada 5-10 Desember. Suho akan berpartisipasi aktif dalam festival tersebut dengan dimulai dari upacara pembukaan pada 5 Desember.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.8906 seconds (0.1#10.140)
pixels