Ciptakan Terobosan Baru, Puma Segarkan Kembali Gerai Kota Kasablanka

Senin, 30 September 2019 - 23:43 WIB
Ciptakan Terobosan Baru,...
Ciptakan Terobosan Baru, Puma Segarkan Kembali Gerai Kota Kasablanka
A A A
JAKARTA - Merek olahraga global, Puma meresmikan kembali salah satu toko flagship-nya yang berlokasi di Kota Kasablanka, Jakarta. Penyegaran kembali toko seluas 160 m2 ini diharapkan mampu memberikan sebuah pengalaman berbelanja kebutuhan olahraga Puma yang stylish dan inovatif.

"Kami sangat senang dapat melakukan pembaruan akan interior toko kami dengan desain terbaru," kata Country Manager Puma Indonesia, Achyat Rachman dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (30/9).

"Sebagai salah satu merek olahraga global yang terus ingin memberikan terobosan terbaik, kami tidak hanya menghadirkan produk olahraga yang bergaya namun juga sebuah pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan menarik bagi konsumen kami, terlebih dalam menggaungkan gaya hidup sehat melalui olahraga," terangnya.

Dengan semangat forever faster, pengembangan inovasi yang dihadirkan Puma pada desain interior toko ini merefleksikan DNA dari Puma di seluruh proses pengalaman berbelanja dengan transisi yang lebih mulus di setiap kategori dan segmentasi produk.

Tampilan gaya sporty dan energik dalam dominasi interior putih menjadikan setiap konsumen akan lebih leluasa, fokus dan nyaman dalam memilih setiap lansiran produk. Puma juga memperlengakapi toko terbaru ini dengan ornamen LED di bagian luar untuk atraksi lebih modern dan dinamis.

Koleksi-koleksi terbaru dari Puma seperti RS 9.8 dan CELL Alien bagi tampilan gaya street style pria terkini. Untuk di jajaran koleksi performance terbaru koleksi LQD Cell Shatter XT dan LQD Cell Shatter Luster hadir dengan teknologi-teknologi terobosan Puma terbaru.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2300 seconds (0.1#10.140)