Babak 6 Besar Ketat, Anisa Tersingkir dari Kontes KDI 2019

Selasa, 01 Oktober 2019 - 17:30 WIB
Babak 6 Besar Ketat, Anisa Tersingkir dari Kontes KDI 2019
Babak 6 Besar Ketat, Anisa Tersingkir dari Kontes KDI 2019
A A A
JAKARTA - Mengusung tema Wow Dangdut, 6 besar Kontes KDI 2019 pada Senin (30/9) tampil dengan apik. Acara yang dipandu Ruben Onsu, Andhika Pratama, dan Vega Darwanti ini menampilkan 6 kontestan yang tersisa. Mereka adalah Hikam, Marvin, Arci, Nia, Anisa, dan Suci. Setia Band dan Ayu Ting Ting membuka babak ini dengan berduet membawakan lagu berjudul Cari Pacar Lagi. Penampilan keduanya membuat seluruh penonton di studio bergoyang bersama.

Tak hanya Setia Band dan Ayu Ting Ting, pengisi acara lainnya yakni Ilir7 Band juga memeriahkan KDI babak ini dengan lagu hits yang berjudul Salah Apa Aku. Sementara, Anisa menjadi kontestan pertama yang tampil dengan membawakan lagu Jikalau Kau Cinta. Dilanjutkan Arci menyanyikan lagu Karena Su Sayang dan lagu Cinta Luar Biasa yang dibawakan oleh Marvin sukses menuai pujian dari para juri. Tak mau kalah, Nia membawakan lagu Ku Tak Bisa dari Slank juga dengan penuh penghayatan dan Hikam membawakan lagu Surat Cinta untuk Starla.

Suci menjadi kontestan penampil terakhir dengan menyanyikan lagu Senorita. Pada babak kali ini, para kontestan tampil menyanyikan dua lagu sekaligus. Di penampilan keduanya, seluruh konstestan ditantang untuk menyanyikan lagu dangdut klasik. Anisa menjadi penampil pertama dengan lagu Judi. Dilanjutkan Nia dengan lagu Dua Kursi, Suci dengan lagu Pecah Seribu, Arci dengan lagu Setetes Air Hina, Marvin dengan lagu Mahal, dan yang terakhir Hikam dengan lagu Rembulan Bersinar Lagi.

Babak kali ini pun menjadi momen spesial bagi Anisa. Tanpa disangka-sangka, dia mendapatkan kejutan dari tim KDI 2019. Ibundanya hadir di panggung KDI dan berduet bersama setelah tidak bertemu selama tiga bulan. Di sisi lain, lagu Pecah Seribu yang dinyanyikan Suci setelah Arci di babak kedua ini mendapat pujian dari Iis Dahlia dan Charlie Van Houten yang menjadi juri tamu.

"Dua-duanya oke, masing-masing mempunyai kelebihan karena apalagi berbeda cowok dan cewek, pasti karakter berbeda. Dua-duanya aku pilih, tapi kalau harus memilih salah satu, ya Suci," ungkap Charlie.

Tiba saatnya pengumuman siapa yang harus terjemput dan dia adalah Anisa dari Tanjung Balai harus menghentikan langkahnya di panggung KDI. Kekecewaan dirasakan Anisa, tapi dirinya juga tidak menyangka sudah masuk 6 besar.

"Saya kecewa sedih, pas mama ke sini juga. Perjuangan saya tidak sampai sini, di luar sana pasti ada jalan lain," kata Anisa.

Kontes KDI minggu depan akan menampilkan 5 kontesan. Mereka adalah Hikam, Marvin, Arci, Nia, dan Suci. Jangan lupa dukung terus kontestan KDI 2019 dengan cara likes foto kontestan di Instagram @officialMNCTV dan sms ke 95151 dengan ketik KDI (spasi) nama kontestan!
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)