Lewat Pakaian Dalam, Rihanna Galang Dana untuk Kanker Payudara

Sabtu, 05 Oktober 2019 - 14:30 WIB
Lewat Pakaian Dalam, Rihanna Galang Dana untuk Kanker Payudara
Lewat Pakaian Dalam, Rihanna Galang Dana untuk Kanker Payudara
A A A
JAKARTA - Rihanna telah merilis rangkaian pakaian dalam edisi terbatas, Savage X Fenty untuk menggalang dana terkait penelitian kanker payudara.

Bintang pop berusia 31 tahun ini memutuskan merilis VIP Box Savage X Thrivers Xtra terkait bulan Kesadaran Kanker Payudara yang diperingati Oktober ini dengan harapan menyumbangkan penghasilannya itu pada Clara Lionel Fund yang didirikannya pada 2012 sebagai penghormatan dari kakek neneknya, Clara dan Lionel Braithwaite untuk mendukung penelitian kanker payudara.

Rihanna menggunakan Instagram untuk membagikan foto empat wanita - yang semuanya berjuang melawan kanker payudara dia juga memberi catatan untuk foto yang diunggahnya itu.

“Bulan Oktober ini, @savagexfenty dan saya menyoroti 4 wanita terkuat, paling jagoan dan inspiratif yang kami ingin menghubungi #SAVAGEXTHRIVERS kami untuk mendukung bulan kesadaran kanker payudara!,” tulis Riri, panggilan akrab Rihanna

“Dengan setiap pembelian gaya pink, Anda akan membantu dana penelitian kritis @ClaraLionelFdn untuk kelompok wanita muda yang kurang dikenal ini yang hidup dengan bentuk kanker payudara yang agresif,” tambahnya.

VIP Box menampilkan bralette renda bergigi dan celana dalam Brazil berwarna pink, sepasang celana rajut berusuk dalam permen kapas, dan sebungkus domino bertema Savage. Pelantun 'Stay' itu ingin menciptakan sesuatu yang mudah bagi pelanggan untuk berbelanja.

“Saya ingin meningkatkan kesadaran untuk komunitas kanker payudara yang kurang terlayani dan Savage X Thrivers mewakili wanita muda dari semua lapisan masyarakat yang hidup dan berkembang dengan kanker. [Cara mudah] bagi orang untuk terlibat dan membuat perbedaan adalah dengan berbelanja kotak dan koleksi ini,” tarang dia.

Pelantun 'Diamonds' itu juga memamerkan koleksi yang terinspirasi pakaian kerja barunya di Paris Fashion Week dan hanya beberapa jam kemudian diluncurkan di situs web Fenty.

Koleksi baru ini adalah koleksi beli-beli-sekarang-sekarang dan juga menampilkan kaos grafis dan pilihan potongan denim serta jumper leher penyu hitam.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5300 seconds (0.1#10.140)