Yovie Widianto dan Kahitna Ngamen di Ketinggian 35 Ribu Kaki

Minggu, 06 Oktober 2019 - 18:49 WIB
Yovie Widianto dan Kahitna Ngamen di Ketinggian 35 Ribu Kaki
Yovie Widianto dan Kahitna Ngamen di Ketinggian 35 Ribu Kaki
A A A
YOGYAKARTA - Selama 33 tahun berkarier di industri musik Tanah Air, musisi Yovie Widianto telah menikmati berbagai macam panggung. Dari panggung festival dalam dan luar negeri, hingga panggung konser besar. Namun, akhir pekan kemarin, Yovie merasakan pengalaman baru dalam perjalanan kariernya.

Ya, Yovie bersama band Kahitna memperoleh kesempatan untuk mengamen menghibur para penumpang yang berada dalam penerbangan khusus Garuda Indonesia #GIAcoustic dari Jakarta menuju bandara baru Yogyakarta International Airport di Kulon Progo, Sabtu (5/10).

Penerbangan itu merupakan perjalanan Yovie untuk tampil di ajang Batik Music Festival 2019. Dalam perjalanan di ketinggian 35 ribu kaki tersebut, Yovie and His Friends menggelar live acoustic. Membawakan beberapa lagu di dalam pesawat Airbus A330-200, Yovie sukses menghibur penumpang dan awak kabin.

"Selama 33 tahun berkarier di dunia musik, ini merupakan pengalaman tersendiri bagi kami untuk live acoustic di pesawat. Kami turut berbangga bisa berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk menghadirkan pengalaman baru tersebut bagi penikmat musik Indonesia," ungkap Yovie saat ditemui seusai tampil di BMF 2019 di Yogyakarta.

Sementara, di sisi lain, pertunjukan di dalam pesawat tersebut merupakan bentuk dukungan langsung Garuda Indonesia untuk musisi Indonesia, terutama kepada perhelatan BMF 2019 yang digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta. Live acoustic itu juga memberikan penumpang kesempatan untuk lebih dekat dengan musisi idola.

Meskipun begitu, live acoustic itu bukanlah yang pertama. Sebelumnya deretan penyanyi kenamaan Indonesia, seperti Andien, Tompi, hingga Abdul Idol pernah merasakan keseruan #GIAcoustic.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3603 seconds (0.1#10.140)