Amazing 17 GTV Hadirkan Tontonan Menarik Mulai Pukul 19.00 WIB

Rabu, 09 Oktober 2019 - 18:30 WIB
Amazing 17 GTV Hadirkan Tontonan Menarik Mulai Pukul 19.00 WIB
Amazing 17 GTV Hadirkan Tontonan Menarik Mulai Pukul 19.00 WIB
A A A
JAKARTA - Merayakan hari jadi ke-17, GTV mempersiapkan rangkaian program istimewa untuk pemirsa setianya. Mengusung konsep yang baru dan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, perayaan kali ini GTV menghadirkan sebuah pagelaran musik spektakuler dipadu dengan comedy show dan juga penampilan magician yang mewarnai perhelatan HUT GTV bertajuk Amazing 17.

Amazing 17 sebagai puncak selebrasi 17 tahun GTV di ranah pertelevisian Indonesia, akan mempersembahkan perpaduan aksi magician spektakuler yang menegangkan dan penuh kejutan.

Melibatkan magician-magician terbaik Tanah Air seperti Demian, The Sacred Riana, Limbad dan Make Me Power, para magician tersebut akan memperlihatkan pertunjukan yang tak terduga dan memacu adrenalin. Mereka juga akan berkolaborasi dengan para komedian seperti Cak Lontong, Deny Chandra, Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.

“17 tahun sudah GTV hadir untuk pemirsa di Indonesia. Kesetian pemirsa kepada GTV membuat kami selalu terpacu untuk terus berkarya menghasilkan program-program berkualitas seperti Bedah Rumah, The Voice Indonesia, Duit Kaget dan lain-lain. Sebuah konser musik spesial dengan kolaborasi aksi magic didalamnya serta tata panggung artistik akan dihadirkan dalam perhelatan Amazing 17 ini,” ujar Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo.

Perayaan HUT GTV tahun ini tidak hanya membawa keseruan dan pertunjukan yang memacu adrenalin, namun juga kejutan yang mengundang tawa bahagia akan tersaji dalam kemasan yang berbeda. Sederet artis-artis pengisi acara seperti Via Vallen, Ayu Ting Ting, Siti Badriah dan RPH, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Marion Jola, Judika serta juga Rizky Febrian juga akan menyemarakan malam puncak Amazing 17 yang akan ditayangkan secara live dari Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (9/10/2019) mulai pukul 19.00 WIB.

Selain itu spesial di perayaan kali ini, program unggulan GTV yaitu Bedah Rumah melakukan publicity stunt dengan merenovasi rumah dan menyelesaikannya dalam kurun waktu 17 jam saja. Program spesial lain juga akan mewarnai layar kaca pemirsa di rumah dalam kemeriahan HUT GTV seperti judul-judul film terbaik yang akan hadir di Big Movies Special.

Sementara, dalam perjalanan panjangnya mengudara sebagai stasiun tv pilih keluarga Indonesia, GTV di usianya yang ke-17 ini terus berkomitmen memberikan tayangan berkualitas dan inspiratif untuk Indonesia. Mulai dari program reality show, animasi, game show, infotainment, talent search dan juga sederet judul film terbaik.

Malam puncak perayaan ulang tahun GTV akan dipandu oleh Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri. Perayaan HUT GTV Amazing 17 juga bisa disaksikan secara live streaming melalui aplikasi RCTI+.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)