Rumah Nanas Spongebob Jadi Inspirasi Nike

Kamis, 10 Oktober 2019 - 15:07 WIB
Rumah Nanas Spongebob Jadi Inspirasi Nike
Rumah Nanas Spongebob Jadi Inspirasi Nike
A A A
JAKARTA - Nike akan merilis koleksi sneakers terbaru yang terinspirasi dari rumah nanas SpongeBob Squarepants. Berkolaborasi dengan Nickelodeon, alas kaki kenamaan ini memiliki desain yang serupa dengan rumah Spongebob yang terkenal di dasar laut tersebut.

Dilansir Metro, sneakers ini menampilkan cetak grafis nanas, dimana sepatu ini dilengkapi dengan penutup renda yang ditata seperti daun nanas sehingga menunjukkan branding Nickelodeon.

Adapun tanda centang Nike yang ikonik atau logo Swoosh ditata sedemikian rupa agar terlihat seperti jendela di rumah SpongeBob dengan pemandangan laut. Sedangkan, pada bagian tumit menunjukkan desain roda.

Desain ini dibuat dengan motif teraso di bagian bawah karet untuk menambah efek keseluruhan pada pantai. Bahkan, sol dalam sepatu ini sangat keren, yakni menghadirka wajah SpongeBob yang mencuat keluar.

Sneakerheads awalnya berspekulasi bahwa perilisan sneakers ini akan dilakukan pada 1 Oktober 2019, tetapi sepatu dengan nama Pineapple House Kyrie 5 ini telah muncul di aplikasi FootLocker dengan tanggal rilis 24 Oktober. Karena itu, Anda yang ingin memiliki sneakers ini harus bersabar.

Bagaimana soal harga? Mungkin Anda harus menabung. Pasalnya sneakers SpongeBob ini dijual USD130 atau 105 Poundsterling, setara dengan Rp1,8 juta. Tetapi belum ada informasi resmi berapa harga sepatu ini di Inggris.

Sebelumnya, Nike dan Nickelodeon sukses merilis 5 sneakers yang mewakili karakter khas kartun, seperti SpongeBob Squarepants, Patrick Star, Sandy, Mr Krabs dan Squidward.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7161 seconds (0.1#10.140)
pixels